Bisnis  

Pebisnis e-liquid Wajib Tahu! Inilah Keuntungan Pakai Produk Nikotin FB99+

Inilah Keuntungan Pakai Produk Nikotin FB99+
Inilah Keuntungan Pakai Produk Nikotin FB99+ yang harus dikethaui pebisnis e-liquid/ Foto: Danny Ramdhani

HALOBDG.com – Dunia vape selama ini sering mengundang pro dan kontra. Masalah kesehatan menjadi satu faktor yang sering diperdebatkan dan sampai saat ini belum menemukan titik temu. 

Kebanyakan orang awam berpikir bahwa vaping sama bahayanya dengan rokok, meskipun tidak menggunakan TAR dan zat berbahaya lainnya. 

Hal ini dikarenakan kandungan nikotin pada e-liquid yang dianggap belum 100% aman untuk kesehatan. Terlebih jika vaping menimbulkan efek samping seperti batuk dan gatal di tenggorokan. 

Namun, tahukah Anda? Seiring berkembangnya teknologi, nikotin pada e-liquid nyatanya bisa diciptakan dari bahan herbal alami dengan after taste yang tak hanya nyaman dan lembut di tenggorokan, namun juga punya sensasi throat hit yang nikmat melalui karya anak bangsa. 

PT. Puf Sains Lab berhasil menciptakan nikotin herbal pertama di dunia dengan jenama FB99+ yang cocok untuk diracik bersama formula e-liquid apapun. 

Dengan hak paten yang telah diakui di Indonesia, Eropa, China, dan USA, FB99+ hadir sebagai pelopor nikotin dengan sensasi halus di tenggorokan yang menggunakan bioteknologi canggih. 

Sehingga, kualitas nikotin akan terus terjaga sampai datang ke tangan konsumen. Beberapa produk e-liquid yang sudah menggunakan nikotin FB99+ di antaranya adalah Komodo, Aflo, dan Kuy by MOVI yang laris manis di pasaran.

Sejak kemunculannya di bulan Maret 2022 silam, PT. Puf Sains Lab bersama produk nikotinnya—FB99+ tak pernah berhenti berkarya untuk memaksimalkan potensi anak bangsa. 

Salah satu penghargaan dari Rekor MURI pun sempat diraih, yaitu “Perusahaan Rokok Elektrik Pertama yang Memiliki Hak Paten di Indonesia dan Mancanegara”. Tak heran jika produk nikotin FB99+ sangat pas untuk target pasar modern masa kini. 

“Dalam setiap tetes FB99+ terdapat kualitas nikotin berstandar farmasi grade A yang diciptakan melalui proses bioteknologi dengan menjaga keutuhan rasa nikotinnya”, ujar Jeje selaku Staff Lab di PT. Puf Sains Lab. 

Hal inilah yang menjadi keunggulan tersendiri dari nikotin FB99+ yang pada akhirnya mudah diterima di pasaran dan disukai oleh para vapers Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin beralih dari rokok konvensional ke rokok elektrik karena kepedulian mereka akan kesehatan. 

Sekarang, semua orang dapat menikmati sensasi nikmat pada e-liquid yang mengandung nikotin FB99+ tanpa rasa khawatir. Jika Anda adalah salah satu pebisnis di bidang e-liquid, produk nikotin FB99+ adalah pilihan tepat dalam berbisnis. 

Dengan tagar #YourPartnerinPerfection, PT. Puf Sains Lab dan produknya—FB99+ siap menjadi business partner yang menguntungkan bagi Anda!