tiket.com Luncurkan Online Tiket Week Lokal dengan Diskon Hingga 50%+25%

  • Whatsapp
tiket.com Luncurkan Online Tiket Week LOKAL dengan Diskon Gledek Hingga 50%+25%
tiket.com Luncurkan Online Tiket Week LOKAL dengan Diskon Gledek Hingga 50%+25% /dok.tiket.com

HALOBdg.com – tiket.com kembali menggelar Online Tiket Week (OTW), pesta diskon akbar mulai tanggal 23 November 2020.

Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW LOKAL dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Bacaan Lainnya

George Hendrata, CEO, tiket.com, mengatakan, pesta diskon OTW lokal sebagai salah satu strategi dan pengukuhan untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berberlibur di destinasi wisata domestik.

“OTW LOKAL menjadi wadah bagi kami untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh mencengangkan. Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman.” Ungkap George seperi keterangan rilis yang diterima Halobdg.com, Sabtu 21 November 2020.

OTW LOKAL tahun ini, tiket.com bermitra dengan lebih dari 5,000 properti akomodasi di seluruh Indonesia untuk memberikan harga spektakuler bagi pelanggan. Termasuk hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta dan The Papandayan Bandung.

Untuk hotel berbintang di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan, tiket.com mematok harga terjangkau mulai dari Rp 100.000 per malam untuk hotel bintang 3, kemudian Rp 150.000 per malam untuk hotel bintang 4, serta Rp 300.000 per malam untuk hotel bintang 5.

Selain itu, patokan harga villa per malam di Bandung, Bali, Nusa Tenggara, Yogyakarta, Malang, dan Puncak, dimulai dari Rp 200.000 saja. Bahkan harga wisata aktifitas yang tersedia di dalam fitur Tiket To Do pun mulai dari Rp 18 ribuan saja.

tiket.com hadirkan fitur metode pembayaran PayLater untuk setiap pembelian tiket pesawat, akomodasi, dan wisata aktifitas di Tiket To Do selama masa periode OTW LOKAL berlangsung. Semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian untuk berlibur atau berwisata pada akhir tahun.

Pos terkait