50 Kata-Kata Mutiara untuk Ucapan Selamat Hari Ibu, Unik dan Menyentuh

  • Whatsapp
Kata-Kata Mutiara untuk Ucapan Selamat Hari Ibu, Unik dan Menyentuh
50 Kata-Kata Mutiara untuk Ucapan Selamat Hari Ibu, Unik dan Menyentuh/ foto: freepik.com

HALOBDG.comHari Ibu merupakan hari yang spesial yang bisa kita rayakan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memberi kata-kata mutiara indah untuk ucapan selamat hari Ibu di dunia.

Selain memberi ucapan selamat hari Ibu, ada juga yang memberikan kado atau hadiah istimewa. Namun apapun caranya yang terpenting adalah rasa tulus dan iklas untuk dipersembahakan kepada Ibu.

Bacaan Lainnya

Di Indonesia Hari Ibu diperingati setaip tanggal 22 Desember 2020, untuk tepat hari ini Selasa, Desember 2020 kamu bisa memberikan ucapan selamat dengan kata-kata yang indah.

Selain ucapan selamat hari Ibu, tidak lupa juga kita harus mendoakan agar senantiasa selalu diberi kesehatan dan keselamatan dunia dan Akhirat.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat hari Ibu:

1. “Selamat hari ibu. Terima kasih karena ibu menjadi orang yang membuatku merasa dicintai tanpa batas.”

2. “Aku tak butuh pengakuan hebat dari banyak orang. Yang aku butuhkan hanya melihat ibu dalam keadaan sehat dan bahagia. Selamat hari ibu.”

3. “Ibu, berhentilah untuk terus membahagiakan sekitarmu. Kini giliranmu untuk mendapatkan kebahagiaanmu. Selamat hari ibu.”

4. “Hidup berjalan tanpa adanya jaminan ketenangan. Namun dengan senyum ibu, aku bisa melalui segalanya lebih ringan. Terima kasih ibu, selamat hari ibu.”

5. “Ibu memegang tangan anak-anak mereka sebentar, tapi hati mereka selamanya. Selamat Hari Ibu.”

6. “Selamat Hari Ibu. Setiap malam aku berterima kasih kepada bintang keberuntunganku karena kau adalah ibuku.”

7. “Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diriku. Selamat Hari Ibu.”

8. “Keberuntungan terbesarku adalah memiliki ibu sepertimu. Terima kasih untuk segala kasih sayang yang tak terbatas.”

9. “Ibu memberiku masa kecil yang indah dan membawa kegembiraan dalam hidupku. Selamat Hari Ibu.”

10. “Hanya ingin memastikan, engkau tahu betapa aku mencintai dan menghargaimu, tidak hanya di hari ibu tetapi setiap hari.”

Kata-kata Quotes bijak tentang ibu.

11. “Seperti udara kasih yang engkau berikan, tak mampu ku membalas, Ibu.” – Iwan Fals.

12. “Entah akan berkarir atau menjadi ibu rumah tangga, seorang wanita wajib berpendidikan tinggi karena ia akan menjadi ibu.” – Dian Sastrowardoyo

13. “Ibu segala akhlak ialah tempat kebijaksanaan, keberanian, kesucian diri dan keadilan.” – Abu Hamid Al Ghazali

14. “Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan yang paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.” – Khalil Gibran.

15. “Tiap ulang tahunmu datang, aku membenci hari tersebut, sungguh. Mengetahui uban dan keriputmu semakin banyak, sementara waktu kita semakin sedikit. Dan aku hanya bisa menjadi pendosa, sementara engkau terus menjadi pendoa.” – Fiersa Besari.

16. “Hadiah terindah yang diharapkan seorang ibu adalah keutuhan dan kebersamaan keluarga.” – Ari Irawan Nugroho.

17. “Seolah-olah ibu rumah tangga pekerjaan tanpa perlu pengetahuan, padahal jadi ibu adalah pekerjaan sulit penuh tantangan.” – Felix Siauw.

18. “Kamu tahu, seorang Ayah mungkin akan pergi. Namun, setiap Ibu akan terus menemani.” – Asma Nadia.

19. “Pelukan ibu satu-satunya obat yang selalu manjur, tidak perlu biaya dan tidak punya efek samping.” – Hassaan Ali.

20. “Wanita yang cerdas adalah yang mampu menempatkan diri dengan baik sebagai anak, istri, dan ibu serta mampu membaca potensi kebaikan di manapun dia berada.” – Aa Gym.

Kata-kata Mutiara Tentang Hari Ibu

22. “Setiap hari adalah hari ibu. Karena ibu adalah malaikat dalam hidupku. Selamat hari ibu!.”

23. “Ibu adalah cahaya dalam kegelapan hidupku. Terima kasih sudah hadir menjadi penerang selama hidupku. Selamat hari ibu.”

24. “Ibu maafkan aku yang jauh dari kata sempurna. Namun aku akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Selamat hari ibu.”

25. “Selamat hari ibu. Semoga ibu selalu mendapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemudahan dalam hidup ibu.”

26. “Selamat hari ibu. Segala pemberian yang aku berikan tidak akan sebanding dengan kasih sayangmu. Namun izinkan aku untuk terus menjadi pelindungmu.”

27. “Tak ada kata yang bisa menggambarkan rasa syukurku bertemu denganmu. Terima kasih bu telah melahirkanku. Selamat hari ibu.”

28. “Menjadi anakmu adalah gelar paling istimewa yang ku miliki dalam hidup. Terimakasih untuk segala kasih sayang dan pengorbananmu.”

29. “Rasa lelah dan letih selalu tertutupi dengan senyum manismu. Maafkan aku yang belum menjadi yang terbaik. Selamat hari ibu, bahagia selalu.”

30. “Kesehatan dan kebahagiaan menjadi doaku setiap harinya untuk ibu. Teruslah di sampingku, sepanjang hidupku.”

31. “Dari banyaknya kebahagiaan yang ku dapat dalam hidup, tidak ada yang senikmat pelukan hangat dari ibu. Selamat hari ibu, kesayanganku.”

32. “Ibu, kasih dan sayangmu begitu berarti. Hanya Ibu yang memberikan cinta yang setulus dan sedamai ini. Terima kasih, ibu.”

33. “Tuhan telah mengirim malaikat tanpa sayap di dunia ini untuk menjagaku. Terima kasih, ibu.”

34. “Tidak pernah ada yang bisa menggantikan Ibu untuk menjadi pelindung sayapku, bu. Terima kasih, ibu.”

35. “Ibu, terima kasih. Tanpamu, dunia akan berjalan tanpa arah dan tujuan.”

36. “Ibu aku mencintaimu hingga akhir hidupku, meski aku tahu aku selalu mengecewakanmu. Terima kasih ibu.”

37. “Cinta ibu adalah yang paling menenangkan. Ia tak banyak wujud dan meneduhkan seperti oase di padang panjang nan gersang. Selamat Hari Ibu.”

38. “Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Terima kasih, bu.”

39. “Tak ada manusia yang menyayangimu melebihi ibu kamu. Dan dia tetap rela menyayangimu meskipun bukan ia yang paling kamu sayangi.”

40. “Apapun yang aku lakukan tidak akan pernah setara dengan pengorbananmu. Terima kasih ibu telah hadir dalam hidupku.”

41. “Ibu, terimakasih sudah menjadi lebih terang dari bulan, lebih hangat dari matahari, dan lebih indah dari bintang-bintang dalam hidupku.”

Pos terkait