70 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2020 Terbaik, yang Diperingati 25 November

  • Whatsapp
Selamat hari guru nasional 2020
Selamat hari guru nasional 2020 yang diperingati setiap tanggal 25 November 2020/ Sasin Tipchai/Pixabay

60 Selamat Hari Guru Nasional 2020 kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu.

61. Selamat Hari Guru! Di hari istimewa ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua upaya yang telah Anda lakukan untuk menjadikan saya orang yang lebih baik dalam hidup ini. Terima kasih telah menjadi pemandu saya dan mengajari saya pelajaran hidup.

Bacaan Lainnya

62. Selamat Hari Guru untuk semua guru saya! Tanpa Anda, saya akan tersesat. Terima kasih para guru yang terkasih, karena telah membimbing dan menginspirasi saya.

63. Selamat Hari Guru! Ajaran Anda akan selalu terukir di benak saya.

64. Selamat Hari Guru! Guru yang baik adalah orang yang dapat menginspirasi harapan, memicu imajinasi, dan menanamkan kecintaan belajar. Terima kasih telah menjadi guru yang brilian.

65. Semoga Anda bisa merayakan Hari Guru yang bahagia! Pada hari istimewa ini, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda adalah salah satu guru terbaik yang pernah saya miliki. Terima kasih telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik.

66. Guru yang baik membangun pengetahuan, guru yang hebat membangun karakter. Guru terbaik di dunia tidak memberikan jawaban atas pertanyaan Anda. Sebaliknya, mereka memicu dalam diri Anda keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri.

67. Selamat Hari Guru! Seorang guru bagaikan lilin yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk memberi penerangan kepada banyak siswa.

68. Tidak ada kata dalam bahasa yang saya hormati lebih dari guru. Hati saya bernyanyi ketika seorang anak menyebut saya sebagai gurunya, dan itu selalu demikian. Saya telah menghormati diri saya dan seluruh keluarga manusia dengan menjadi seorang guru.” –Pat Conroy

69. Mari kita ingat: Satu buku, satu pena, satu anak, dan satu guru dapat mengubah dunia.” – Malala Yousafzai

70. Di mana pun Anda menemukan sesuatu yang luar biasa, Anda akan menemukan sidik jari seorang guru yang hebat.” –Arne Duncan.

***

 

Pos terkait