85 Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur Paling Romantis Cocok Buat Gebetan dan Pacar Bikin Baper

kata-kata ucapan selamat tidur romatis buat gebetan dan pacar yang bikin baper
Pasangan romantis/pixabay

HALOBDG.com –  Mengirimkan kata-kata ucapan selamat tidur kepada sesorang termasuk pacar merupakan salah satu bentuk perhatian yang romantis

Apalagi ketika sedang mendekati gebetan, ucapan selamat tidur di malam hari cocok untuk dilontarkan sebagai upaya-upaya romantis guna menunjukan kasih sayang.

Bacaan Lainnya

Meski ucapan tersebut tampak sederhana, namun bentuk perhatian kecil seperti ucapan selamat tidur dapat menunjukan keseriusan untuk menjalin hubungan semakin lebih dekat.

Baca juga: 60 Kata-kata Bijak Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Untuk itu, kamu bisa mencoba untuk mengirimkan kata-kata ucapan selamat malam romantis, atau yang lucu untuk sekedar menghiburnya sebelum tidur.

Pasalnya kata-kata ucapan selamat tidur dapat menjadi penutup hari yang romantis menjelang beristirahat di malam hari.

Selain dengan ucapan tidur yang romantis, Kamu juga bisa menyelipkan kata-kata Quotes  selamat tidur bagi gebetan dan pasangan.

Baca juga: 100 Kata-kata Bucin Singkat Paling Romantis, Lucu, Sedih dan Bikin Baper

Untuk mengirimkan ucapan tidur, kamu bisa mengirimkannya melalui chat media sosial, SMS atau WhatsApp.

Nah, untuk membantu kamu mendapatkan inspirasi,  Yuk simak kumpulan ucapan selamat tidur romantis buat gebetan atau pasangan kekasih berikut ini.

Kata-kata Ucapan Selamat Tidur yang Romantis

kata-kata ucapan selamat tidur romantis buat gebetan
Ilustarsi foto: pixabay

1. “Jangan pernah takut dengan bayangan. Karena saat ada bayangan, itu berarti ada cahaya di dekatnya. Selamat malam.”

2. “Segelap apapun keadaan di suasana malam pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam.”

3. “Ada banyak hari yang telah berlalu, namun masih banyak yang akan datang. Di antara semua hari itu aku tidak akan membiarkan malam ini berlalu tanpa memberitahumu bahwa aku cinta kamu dan semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat malam, Cintaku.”

4. “Tidak ada hal yang buruk. Hanya ada hal yang baik, dan hal untuk sesuatu yang lebih baik. Selamat malam.”

5. “Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat tidur.”

6. “Kemarin adalah kenangan. Hari ini adalah kenyataan. dan Esok adalah impian. Tak peduli kenanganmu itu manis ataupun pahit, impian esok hari tetap terus berjalan. Selamat malam.”

Baca juga: 100 Kata-Kata Bijak Sore Hari atau Senja Terbaik Sepanjang Masa

7. “Aku ingin hidup, tidur, dan bangun di sampingmu.” – Anonim

8. “Selamat malam, satu-satunya cinta sejatiku di sepanjang waktu.” – McParland, Goodnight My One and Only True Love

9. “Ketika kamu sedang tidur, hatiku terus-menerus menyebut namamu setiap malam.” – Anonim

10. “Malam ini aku akan tertidur bersamamu di hatiku.” – Anonim

11. “Selamat malam, semoga selamanya kan baik-baik saja.” – Maroon 5, Goodnight Goodnight

12. “Aku ingin menjadi angin malam yang sejuk yang membuatmu merinding saat kamu tidur. Selamat malam, Gadisku.”

13. “Memikirkamu adalah titik kritis di mana mimpi burukku berakhir dan mimpi indah dimulai. Aku cinta kamu.”

14. “Akhirnya, malam telah tiba dan itu adalah waktu ketika aku berbaring di tempat tidur dan merindukanmu dan hanya berdoa untuk mimpi indahmu. Selamat malam.”

15. “Pagi yang paling cerah adalah ketika bersamamu. Malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suaramu. Dan hati yang paling bahagia adalah ketika bisa memilikimu selamanya.”

16. “Hari-hari yang kita lalui sangat indah, senyum tawa bahagia kita lalui bersama, namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya, selamat malam, semoga besok kita bisa kembali bersama-sama.”

17. “Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu.”

18. “Tiada kata yang pantas untuk mengiringi tidur malammu di hari ini selain ‘Selamat tidur wahai engkau yang sedang di sana’.”

Baca juga: Dzikir dan Doa Sebelum Tidur Yang Diajarkan Rasulullah SAW, Lengkap dengan Artinya

19. “Aku tidak takut lagi bangun di sepertiga malamku karena ada selalu bait namamu di situ.”

20. “Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik. Namun, aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik. Selamat malam.”

Kata-Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Gebetan

ucapan selamat tidur romantis buat gebetan
Ilustrasi Foto/pixabay

21. “Selamat tidur, sampai jumpa di mimpi.”

22. “Aku tahu kaulah orangnya karena ketika kita berpisah, aku merasa tidak lengkap. Selamat malam.”

23. “Selamat tidur, semoga kamu mimpi indah, memimpikan aku misalnya.”

24. “Panggil namaku sebelum kamu tidur agar ku hadir dalam mimpimu.”

25. “Aku tahu kamu akan datang ke mimpiku. Semoga kamu juga bermimpi indah, tentang aku.”

26. “Aku selalu memikirkan dirimu ketika melihat sesuatu yang cantik, seperti bulan. Selamat malam, semoga kamu mimpi indah.”

27. “Mari berdoa semoga mimpiku semanis senyummu.”

28. “Terima kasih sudah jadi alasan ku tersenyum hari ini.”

29. “Selamat malam. Sentuh hatimu dan tutup matamu, impikan mimpi indah dan tidur nyenyak.”

30. Merindukanmu lebih dari yang bisa aku ungkapkan, memikirkanmu lebih dari yang kamu tahu. Selamat tidur

31. “Kalau kangen, peluk saja boneka di sebelahmu. Selamat malam, mimpi indah.”

32. “Hari ini sulit ya? Kalau gitu sekarang tidurlah. Percaya deh, besok pagi pasti kamu bakal ngerasa jauh lebih baik. Selamat beristirahat, ya!

33. “Jangankan malam ini, malam-malam yang berikutnya saja aku masih akan tetap menunggu dirimu hadir menjadi milikku.”

34. “Jika Tuhan mengizinkan, aku ingin meminjam satu dari jutaan bintangnya untuk menemani tidurmu malam ini. Selamat tidur.”

35. “Selamat tidur yang nyenyak. Aku ingin kamu tahu bahwa aku berdoa agar kamu dapat bangun besok tanpa kesedihan.”

36. “Datanglah ke mimpiku malam ini jika kau bisa, aku akan menunggumu di sana. Selamat malam.”

37. “Terima kasih untuk tetap berada di sampingku sampai detik ini. Selamat tidur.”

Kata-kata Ucapan Selamat Buat Gebetan yang Romantis bikin Baper

38. “ Panggil namaku sebelum kamu tidur, agar ku hadir dalam mimpimu.”

39. “ Ku Bisikan lembut selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita di dalam mimpi. Selamat tidur, kamu.”

40. “ Merindukanmu lebih dari yang bisa aku ungkapkan, memikirkanmu lebih dari yang kamu tahu. Selamat tidur, kamu.”

41. “ Aku iri dengan boneka yang setiap malam kamu peluk. Aku ingin menggantikannya, setidaknya di dalam mimpi malam ini. selamat tidur.”

42. “ Selamat tidur yang nyenyak. Aku ingin kamu tahu bahwa aku berdoa agar kamu dapat bangun besok tanpa kesedihan.”

43. “ Karena aku tidak bisa disana bersamamu menemani malam ini, aku meminta bulan untuk mengawasimu. Jadi tidurlah tanpa khawatir, selamat tidur yang nyenyak.”

Baca juga: 55 Kata-kata Motivasi Bijak Tentang Hidup, Cinta, Agar Bahagia dan Penuh Semangat

44. “ Ada satu janji yang belum bisa aku tepati untuk saat ini. Janji apa itu? Janji untuk tidak merindukanmu saat tidak bersamamu. Selamat tidur.”

45. “Setiap malam bayanganmu seolah menerpa tepat di hatiku, selalu kulayangkan sebuah doa untukmu nan jauh di sana. Walau saat ini kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita akan selalu bertemu dalam mimpi indah. Selamat tidur cinta”.

46. “Cuma ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tidak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu. Selamat tidur sayang”.

47. “Waktunya padamkan bara setelah lelah bekerja. Waktunya pejamkan mata dan tak lagi berkata. Selamat tidur.”

48. “Betapa malam selalu memberikan inspirasi. Semoga malam ini ada impian inspirasi yang datang lewat mimpi.”

49. “Saat hati ini teringat padamu, tak ada kata yang dapat kuucapkan. Hanya doa tulusku untukmu semata.”

50. “Selamat malam, Sayangku, jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan.Tetap semangat.”

Ucapan selamat tidur gebetan yang lucu dan romantis

41.”Hai, aku belum tidur, nih. Kalau kangen chat aja, ya!”

52.“Baju batik pasar rebo. Hai cantik met bobo.”

53.”Selamat malam. Jangan lupa tidur pake guling. Sapa tahu mimpi sudah nikah.”

54.”Malam! Aku tidur duluan, ya, karena ada rindu yang harus istirahat.”

55.”Kamu kalau tidur yang nyenyak, ya! Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi.”

56.”Cepat tidur, mantanmu nggak akan ucapin ke kamu, kok!”

57.”Matahari tidak akan menjadi merah. Laut tidak akan menjadi biru. Aku nggak akan pernah berhenti, untuk mengganggumu. Selamat malam!”

58.”Untuk kamu yang ada jauh di sana, selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah. Aku di sini dengan sabar dan setia akan selalu menunggu kedatanganmu.”

59.”Aku capek, mau tidur dulu. Kalau ada perlu, datang aja ke mimpi ya.”

60.”Selamat malam dan tidur nyenyak! Semoga kamu mimpi yang indah dan semanis saya!.”

Kata-kata Ucapan selamat malam yang Romantis  untuk pacar

kata-kata ucapan selamat tidur roamtis buat pacar dan gebetan
Ilustrasi pasangan romantis/pixabay

61. “Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu.”

62. “Orang istimewa bukan yang harus selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisimu, Tapi dia yang setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam.”

63. “Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat malam.”

64. “Sepertinya ada satu janji yang belum bisa ku tepati untuk saat ini. Apa itu? Janjiku untuk enggak bisa rindu kepada sosok sepertimu. Selamat malam!”

65. “Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu.”

66. “Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang sesunyi ini.”

67. “Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tidak ingin pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur bidadariku.”

68. “Aku tahu sulit bagimu tertidur tanpa diriku. Biarkan itu menjadi gangguan terbesar dalam hidupmu. Secepatnya kita tidak akan pernah terpisahkan. Semoga mimpi indah sayang.”

69. “Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu.”

70. “Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku.”

Ucapan Selamat Malam Yang Romantis Buat Pacar dan Kekasih

kata-kata ucapan selamat malam romantis
foto: Instagram/@gerakan_tangan

 

71. Rasa syukur ku tiada tara dengan apa yang Tuhan takdirkan, menggandengkan jiwa dan ragamu menjadi seorang yang mendampingi hidupku. Selamat malam dan selamat tidur sayangku.

72. Kelam kan segera berlalu Sejumlah mendung mencoba menepis rasa duja
Seakan doa untuk tuhan menjawabnya Datanglah sinar fajar dengan suatu kemurnian hati
Selamat Tidur cintaku

73. Selamat malam sayangku jangan lupa istirahat ya, sudah malam dan jangan lupa untuk berdoa sebelum tidur. Aku cuma bisa mendoakan dari jau semoga kita bisa bertemu di mimpi indahmu.

74. Saat kau merasakan jauh dari ku bayangkan aku di sampingmu, Apabila kau merasa rindu bayangkan aku di matamu, Bila malammu merasakan sebuah sepi dan dingin, Tidurlah pastikan aku akan menunggumu di alam mimpimu

75. Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu , Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu,  Selamat tidur kekasih.

Kata-kata Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris

76. I’ve not been able to sleep tonight. And I think I know why. It’s because I’ve not told you how much I miss you and would love to have you around me. Love you.

77. I find my self-loving you more and more every day. Really wish the feeling was mutual. I can’t help but think of you. Dream of me.

78. I miss you so much and I hope I’ll be in your dreams tonight. That’s all I ask for. To be in your dream, and of course, your heart.

79. I don’t know what I’ll do without you. Can’t even imagine it. You mean so much to me and I hope you give me a chance to love you. Goodnight darling.

80. I’m sure going to dream about you tonight. I do every night. And I really hope you’ll dream of me too. I really do wish that happens!

81. This weather is for two. I wish you could be with me to keep me warm. The pillow around my arms is not really helping matters. It’s you I want. Tonight and always.

82. I’m going to keep loving you. That’s one promise I’ve made to myself. And my greatest wish is that you someday get to love me just as much. Have a good night lovely.

83. I love you. That’s all I can say. Can’t express myself better. Only wish you could see my heart to know how much love I’ve got in there for you. Sleep tight.

84. Isn’t it crazy to be so much in love with someone and such doesn’t feel the same about you? Life is just so unfair. Please give me a chance to love you.

85. I’ve been crushing on you since I don’t even remember! You’ve always been on my heart. Please don’t let my heart get crushed. I’ll show up in your dreams. Trust me!

Nah itu dia kumpulan kata-kata ucapan selamat tidur dan malam paling romantis yang pas buat gebetan dan pacar tersayang.

Pos terkait