Dapatkan Link Live Streaming Alaves vs Barcelona Malam ini Tayang di Bein Sport

  • Whatsapp
live streaming alaves vs Barcelona
live streaming alaves vs Barcelona

HALOBDG.com – Siaran langsung sepak bola Liga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Barcelona malam ini, Minggu 1 November 2020 akan disiarkan secara live streaming di Bein Sport.

Laga Alaves vs Barcelona akan digelar di Estadio Mendizorroza, Sabtu (31/10/2020) waktu setempat atau Minggu (1/11/2020) dini hari WIB. Berikut link live streaming Alaves vs Barcelona bein sport.

Bacaan Lainnya

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kemungkinan diprediksi akan melakukan rotasi saat Barcelona bertandang ke markas Deportivo Alaves. Namun tidak merotasi semua pemain hanya beberapa saja.

Koeman akan melakukan rotasi di sektor tertentu saja. Gerard Pique yang tak bermain saat Barcelona mengalahkan Juventus lantaran mendapat kartu merah di laga Liga Champions sebelumnya diprediksi akan kembali ke starting XI saat melawan Alaves.

Pique akan kembali berduet dengan Clement Lenglet di jantung pertahanan Barcelona. Selain itu, Sergino Dest juga diprediksi akan mengisi starting XI saat melawan Alaves di posisi bek kanan.

Di sektor lini tengah, Miralem Pjanic yang tampil baik melawan Juventus akan diistirahatkan. Sebagai gantinya Koeman akan kembali menurunkan Sergio Busquets. Ia akan berduet dengan Frenkie de Jong di lini tengah.

Sementara di lini serang, Antoine Griezmann, Pedri serta Ansu Fati akan membantu sang kapten Lionel Messi di depan.

Sementara kubu Alaves, tim besutan Pablo Machin, masih akan menurunkan duet penyerang mereka yaitu, Joselu dan Lucas Perez.

Pos terkait