Jadwal dan Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris Tayang Malam ini Pukul 02.00 WIB

  • Whatsapp
Link Live streaming Arsenal vs Liverpool Liga Inggris
Logo Liga Primer Inggris. /Premierleague.com

HALO BDGJadwal bola malam ini akan menyajikan siaran langsung Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool. Laga ini akan tayang melalui live streaming Mola TV Minggu (4/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris Arsenl vs Liverpool dijadwalkan akan digelar di Emirates Stadium. The Reds dituntut mengalahkan Arsenal agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Bacaan Lainnya

Eks Arsenal, Paul Merson, mewanti-wanti Liverpool agar tidak sampai kalah di pertandingan kali ini. Kalau sampai kalah, juara bertahan Premier League tersebut harus absen dari pentas Liga Champions musim depan.

Dilansir dari laman Sky Sports (2/4/21), Paul mengatakan “Liverpool harus memenangkan pertanidngan ini. Mereka harus mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan,” katanya.

“Jika mereka ingin punya peluang, tim Jurgen Klopp harus menang di Emirates. Saya meyakini Chelsea menang pada pertandingan sebelumnya di hari Sabtu saat menghadapi West Brom di Stamford Bridge,” lanjutnya.

“Jika Liverpool gagal meraih kemenangan, jaraknya akan jadi sangat besar menurut saya. Jaraknya bisa menjadi delapan poin dengan delapan laga tersisa untuk dimainkan,” pungkas Merson.

Perjuangan Liverpool di Premier League musim ini berubah drastis tepat pada pergantian tahun. Serangkaian hasil buruk yang diterima membuat mereka turun secara bertahap, dari posisi puncak menuju peringkat ke-8 saat ini.

Pelan tapi pasti, Mohamed Salah dan kawan-kawan mulai memperbaiki aksinya di atas lapangan. Mereka sempat mendapatkan kemenangan atas Wolverhampton sebelum kompetisi rehat sejenak karena adanya pekan internasional.

Namun, Liverpool harus mengalahkan Arsenal pada akhir pekan nanti. Jika gagal, klub besutan Jurgen Klopp harus mengubur harapan berlaga di Liga Champions musim depan.

Karena, Liverpool terlihat sangat sulit untuk finis di posisi empat besar jika tidak meraih hasil sempurna di delapan pertandingan sisa.

Pesaing terbesar Liverpool saat ini untuk finis di empat besar adalah Chelsea. Sejak dipegang Thomas Tuchel. mereka belum pernah kalah dalam 10 laga terakhir dan akan melawan West Brom pada akhir pekan ini. The Blues diyakini bisa memenangkan laga tersebut dengan mudah.

Sekarang Chelsea berada di peringkat ke-4 dengan perolehan 51 poin, unggul empat angka dari Liverpool. Kalau Liverpool kalah,  jarak antara kedua klub akan semakin melebar.

Pos terkait