Jadwal dan Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool Tayang Malam ini di TV Online

jadwal dan link live streaming Manchester city vs Liverpool
jadwal dan link live streaming Manchester city vs Liverpool dalam laga Liga Inggris yang bakal tayang malam ini pukul 22.30 WIB

HALOBDG.com – Berikut jadwal dan link live streaming Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad, Minggu (10/4/2022).

Jika tidak ada perubahan jadwal, Jam tayang jalannya pertandingan akan disiarkan langsung mulai pukul 22.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Selain bisa ditonton secara online melalui live streaming di Mola TV, Laga Manchester City vs Liverpool akan disiarkankan lanngsung di TV SCTV.

Duel Manchester City vs Liverpool diprediksi bakal menjadi partai yang krusial. Sebab keduanya punya kans besar untuk juara Liga Inggris.

Saat ini Manchester City ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 73 poin dari 30 laga, hanya unggul satu angka di depan Liverpool.

Sedangkan Liverpool berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 72 poin.

Menanggapi laga tersebut, Manajer Liverpool Jürgen Klopp berharap Liverpool tidak memiliki masalah kebugaran menjelang kunjungan timnya ke Etihad Stadium.

Bos The Reds mengharapkan semua skuatnya tersedia untuk pertandingan antara kedua klub.

.“Ketika saya terakhir kali melihat di smartphone saya, sepertinya semua orang tersedia lagi,” kata Klopp sebagaimana dikutip dari laman Liverpoolfc.com.

Sementara itu, City dikabarkan akan tanpa Ruben Dias dan Cole Palmer. Tetapi Pep Guardiola melaporkan skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan itu.

Bagi Guardiola, Liverpool merupakan penantang luar biasa untuk Manchester City.

“Di Liga Inggris selama saya berada di sini, kecuali musim pertama, sejak saat itu dalam lima tahun terakhir mereka telah menjadi penantang yang luar biasa dan luar biasa,” tegasnya.

“Itu selalu merupakan permainan yang bagus. Saya telah mengatakan berkali-kali betapa saya mengagumi apa yang mereka lakukan. Pada saat yang sama, saya sangat menikmati tantangan ini,” tambahnya.

Guardiola juga mengaku sangat senang menghadapi Liverpool pada hari Minggu ini.

“Jürgen adalah rival sebesar yang saya miliki dalam karir saya. Saya pikir apa yang diusulkan kedua tim bagus untuk sepak bola,” ungkapnya.