Link Live Streaming Atalanta vs Real Madrid dan Gladbach vs City – Liga Champions

  • Whatsapp
jadwal liga champions malam ini live SCTV
Jadwal bola Liga Champions malam ini live SCTV/Twitter.com/@ChampionsLeague

HALO BDG – Jadwal Liga Champions malam ini Kamis (25/2/2021) akan tersaji siaran langsung pertandingan sepakbola antara Atalanta vs Real Madrid dan Borussia Monchengladbach vs Manchester City.

Dua laga babak 16 besar leg pertama UCL 2020/2021 ini masing-masing dapat disaksikan melalui siaran langsung TV SCTV dan live streaming Vidio.com pada pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Atalanta menjamu Real Madrid pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA di Stadion Gewiss di Bergamo.

Pasukan Gian Piero Gasperini memiliki ingatan yang beragam saat menghadapi lawan Spanyol pada tahap kompetisi ini.

Musim lalu, mereka membuat sejarah dengan mengalahkan Valencia di babak 16 besar untuk mencapai perempat final Liga Champions pertama mereka.

Tahun ini, tim Italia sekali lagi berhasil melewati babak grup, finis kedua di Grup D di belakang Liverpool. Pada hari terakhir babak penyisihan grup, mereka berhasil mengalahkan Ajax.

Atalanta berada dalam performa yang baik untuk memasuki pertandingan ini, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan, yang terakhir mengalahkan Napoli 4-2

Di tengah babak penyisihan grup, tampaknya Real Madrid tidak lolos dari Grup B. Mereka kalah dari Shakhtar Donetsk di kandang, dan bermain imbang melawan Borussia Monchengladbach.

Namun, akhirnya berhasil lolos sebagai juara grup setelah mengalahkan Gladbach di pertandingan terakhir grup.

Sementara, Manchester City menghadapi Borussia Monchengladbach di Puskas Arena di Budapest. Manchester City luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Borussia Monchengladbach telah mengalami kemunduran setelah awal yang baik musim ini dan berada di tempat kedelapan dalam tabel Bundesliga.

Manchester City, di sisi lain, telah menjadi raksasa yang tangguh di bawah Pep Guardiola dan sedang dalam rentetan kemenangan yang luar biasa saat ini.

The Cityzens telah mengalahkan Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool bulan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Jadwal 16 Besar UCL Kamis 25 Februari 2021

Pukul 03.00 WIB Atalanta vs Real Madrid (Link Live streaming SCTV dan Vidio)
Pukul 03.00 WIB Moenchengladbach vs Man City (Link Live streaming Vidio)

 

 

Pos terkait