Link Live Streaming Liga Europa AC Milan vs Manchester United Tayang di SCTV Pukul 03.00 WIB

  • Whatsapp
Link Live Streaming Liga Europa AC Milan vs Manchester Ubited Tayang di SCTV Malam ini
Jadwal dan Link Live Streaming Liga Europa AC Milan vs Manchester Ubited Tayang di SCTV Malam ini/ Vidio.com

HALO BDG – Jadwal Liga Europa AC Milan vs Man United akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming video.com malam ini Jumat 19 Maret 2021. Jam tayang pada pukul 03.00 WIB.

Laga AC Milan vs Manchester United di Europa League babak 16 besar leg 2 bakal dihelat di Stadion San Siro pada Jumat (19/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Secara head to head dalam 5 pertemuan terakhir, Manchester United memiliki catatan lebih baik lantaran sukses merengkuh 2 kemenangan.

Sementara itu, hasil terbaik yang didapat AC Milan yakni tiga kali imbang. Semuanya harus berjuang  saat Manchester United menghadapi AC Milan di San Siro pada leg kedua pertandingan Liga Europa setelah bermain imbang 1-1 di Old Trafford pekan lalu.

Baca juga: Jadwal Bola Malam ini Live SCTV, Siaran Langsung Liga Europa AC Milan vs Man United, Arsenal vs Olympiakos

Manchester United kebobolan menyamakan kedudukan di menit ke-92 pertandingan melawan AC Milan dan sekarang pergi ke leg kedua di San Siro perlu mencetak setidaknya satu gol.

AC Milan memiliki keamanan dari sebuah gol tandang tetapi telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Faktanya, Rossoneri tidak mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di San Siro.

Tim Stefano Pioli pasti akan berharap untuk membalikkannya ketika mereka menghadapi Manchester United pada malam ini .

Sementara itu, Manchester United memiliki masalah akhir-akhir ini. Dengan absennya beberapa pemain kunci, yakni Paul Pogba dan Edinson Cavani, Setan Merah belum banyak mencetak gol.

AC Milan dan Manchester United telah bermain 11 kali hingga saat ini. Kedua tim telah memenangkan lima pertandingan masing-masing dan satu pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bertanding adalah minggu lalu dan mereka bermain imbang 1-1.

Pos terkait