Nonton Bola Online Liga Champions, Live Streaming Dynamo Kiev vs Juventus Sedang Berlangsung

  • Whatsapp
Live Streaming Liga Champions Dynamo Kiev vs Juventus
Live Streaming Liga Champions Dynamo Kiev vs Juventus/twitter SCTV

HALOBDG.com – Sedang berlangsung laga antara Dynamo Kiev vs Juventus yang disiarkan langsung di SCTV dan live streaming vidio dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pertandingan Liga Champions  Dynamo Kiev vs Juventus  digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy ini mulai disiarkan stasiun televisi lokal SCTV Selasa 20 Oktober 2020 Kick Off  23.35 WIB.

Bacaan Lainnya

Link live streaming Dynamo Kiev vs Juventus di SCTV dan vidio bisa diakses dibagian artikel berikutnya.

Pada laga kali ini, Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo harus absen karena masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terpapar virus corona pekan lalu.

Ketidakhadiran top skor sepanjang masa Liga Champions itu tentunya menjadi angin segar bagi Dynamo Kiev yang mengusung menang di pertandingan ini.

Kendati demikian, runner-up Liga Ukraina musim lalu itu harus tetap mewaspadai kekuatan Pasukan Bianconeri.

Pasalnya, meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Juventus masih mempunyai sejumlah juru gedor yang bisa menjadi andalan, di antaranya Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Sementara itu Pirlo akan berhadapan dengan mantan pelatihnya, yakni Mircea Lucescu. Pelatih asal Rumania itulah yang memberinya debut Serie A ketika mereka berada di Brescia pada 1995 silam.

Bersama Lucescu, yang mereka angkat sebagai pelatih pada 23 Juli 2020, Dynamo Kiev masih belum tersentuh kekalahan. Pirlo harus punya strategi dan komposisi yang tepat jika ingin membawa Juventus mengamankan tiga poin di Ukraina.

Pos terkait