Persib Targetkan Lolos ke Final Piala Wali Kota Solo 2021

Persib

HALOBDGPersib Bandung menargetkan lolos hingga babak final turnamen Piala Wali Kota Solo 20 hingga 26 Juni 2021 mendatang.

Selain Persib terdapat 7 tim lainnya yaitu Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati dan Dewa United.

Bacaan Lainnya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan target tersebut dianggap cukup realistis mengingat persiapan tim yang terbilang baru.

Baca juga : Persib Bandung Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Baru

“Kami belum tahu aturan dan regulasinya. Kami hanya tahu bahwa jika kalah di laga pertama maka langsung tersingkir dari turnamen. Kami tidak ingin duduk 9 jam di dalam bus dan hanya bermain satu kali lalu pulang.”

“Kami ingin terus berlanjut hingga bermain di final seperti yang kami lakukan pada turnamen terakhir (Piala Menpora). Tapi fokus kami saat ini adalah memenangkan turnamen ini,” katanya.

Menurutnya sejauh ini persiapan Persib fokus kepada pengembalian kondisi fisik pasca libur panjang usai Piala Menpora 2021 lalu.

Robert menjelaskan perlu waktu lama mengembalikan kondisi apalagi setelah setahun tidak bermain lantaran diberhentikan karena pandemi Covid-19.

Baca juga : Tak Kunjung Datang, Ini Penyebab Striker Asing Persib Belum Bergabung

“Kami melakukan tes lagi untuk mengukur VO2max, dan sekarang pemain sedikit lebih stabil dan itu bisa dilihat hasilnya besok dan akan kami analisa.”

“Pemain kini bisa mencapai level tertentu dan meningkatkan marginnya. Jadi terlihat, kini kondisinya sudah lebih mantap di hari ini dalam hal jarak tempuh,” katanya.

Pos terkait