Prediksi Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, Tayang Malam ini

  • Whatsapp
Prediksi Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris
Prediksi Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris/ Foto Twitter: @manchester United

HALO BDG – Jadwal bola malam ini bakal tersaji laga big match Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke 26 Liga Inggris, Minggu 28 Februari 2021.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United yang digelar di Stadion Stamford Bridge diprediksi berlangsung seru. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea vs Man Utd, Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini

Chelsea mengincar poin penuh untuk masuk ke zona Liga Champions, sementara United butuh tiga poin untuk menempel ketat City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-6, Chelsea meraih hasil imbang 0-0 di kandang MU. Saat itu, Chelsea masih ditangani Frank Lampard.

Dalam laga kandangnya melawan MU di Premier League musim lalu, Chelsea takluk 0-2. Gol-gol MU dicetak oleh Anthony Martial menit 45 dan Harry Maguire menit 66.

Dalam rekor pertemuan kedua tim, Chelsea hanya menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya melawan MU di semua kompetisi, yakni dengan skor 3-1 di semifinal FA Cup 2019/20.

Akan tetapi, MU hanya mampu meraih kemenangan 1 kali dalam 7 laga tandang terakhirnya melawan Chelsea di Premier League.

Tengah pekan kemarin, Chelsea menang tandang dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Chelsea menang lewat gol tunggal Olivier Giroud.

Dengan hasil itu, berarti Chelsea belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sejak ditangani Thomas Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard mulai Januari 2021.

Dalam delapan laga itu, Chelsea menang enam kali dan imbang dua kali. Mereka juga mencetak total sepuluh gol dan baru kebobolan dua.

Sementara itu, MU kini masih unggul enam poin atas Chelsea di klasemen Premier League (49-43). Namun, MU sudah tertinggal sepuluh poin di belakang Manchester City.

MU menang 3-1 menjamu Newcastle lewat gol-gol Marcus Rashford, Daniel James, dan Bruno Fernandes (penalti) pada pekan sebelumnya.

Setelah itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang 0-0 menjamu Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dan lolos dengan agregat 4-0 ke babak berikutnya.

MU juga belum tersentuh kekalahan dalam laga-laga tandangnya di Premier League musim ini. Mereka menang delapan kali dan imbang empat kali.

Pos terkait