Saksikan Live Streaming Belanda vs Republik, Ceko Siaran Langsung Euro 2020 di TV Online

Link Live Streaming Belanda vs Republik Ceko Euro 2020
Link Live Streaming Belanda vs Republik Ceko Euro 2020 di TV Online/Mola TV

HALOBDG.comLive streaming Belanda vs Republik Ceko dalam lanjutan jadwal siaran langsung Euro 2020 di TV Online Mola TV akan segera dimulai malam ini Minggu ((27/6/2021)

Jalannya pertandingan Euro 2020 antara Belanda vs Republik Ceko akan ditayangkan pukul 23.00 WIB. Laga ini berlangsung di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Bacaan Lainnya

Belanda menatap laga ini dengan kepercayaan diri setelah tampil impresif di penyisihan grup. Namun, jika melihat catatan pertemuan, Belanda pantas merasa cemas.

Pasalnya, Ceko kerap merepotkan dan menyakiti mereka. Dalam beberapa pertemuan terakhir mereka, Belanda selalu berhasil dikalahkan oleh Ceko.

Baca juga: Jadwal Bola Malam ini di TV Lokal Live Siaran Langsung Euro 2020 Belanda vs Ceska, Portugal vs Swiss

Namun, jika melihat performanya sekarang, Belanda pantas diunggulkan. Ceko lolos ke fase ini sebagai salah satu peringkat tiga terbaik usai finis di belakang Inggris dan Kroasia di Grup D.

Sementara itu, Belanda memenangi ketiga pertandingan mereka di Grup C, mencetak total delapan gol dan hanya kebobolan dua.

Para pencetak gol Belanda di fase grup adalah Georginio Wijnaldum (3), Denzel Dumfries (2), Memphis Depay (2), dan Wout Weghorst (1). Di lain pihak, tiga gol Ceko semuanya dicetak oleh Patrik Schick.

Nama-nama inilah yang kemungkinan besar bakal menjadi pembeda dalam duel mereka di Puskas Arena.

Dua pertemuan terakhir Belanda dan Ceko tersaji di Kualifikasi Euro 2016. Belanda dua kali takluk, tandang dan kandang. Pada September 2014, Ceko mengalahkan Belanda 2-1 di kandang.

Ceko menang lewat gol-gol Borek Dockal dan Vaclac Pilar. Satu gol Belanda dicetak oleh Stefan de Vrij.

Setelah itu, pada Oktober 2015, Ceko mengalahkan Belanda di Amsterdam. Ceko kembali menang tipis, dan skornya kali ini adalah 3-2.

Ceko unggul 3-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Pavel Kaderabek dan Josef Surai, serta bunuh diri Robin van Persie. Belanda cuma bisa menipiskan selisih skor lewat gol-gol Klaas Jan Huntelaar dan Robin van Persie.

Belanda dan Ceko juga pernah bertemu di penyisihan grup Euro 2014. Belanda kalah 2-3 meski sempat unggul 2-0 melalui gol-gol Wilfred Bouma menit 4 dan Ruud van Nistelrooy menit 19.

Ceko berbalik menang melalui gol-gol Jan Koller menit 23, Milan Baros menit 70, dan Vladimir Smicer menit 89.

Belanda menang 2 kali dan kalah 4 kali dalam 6 pertemuan terakhir dengan Ceko. Sejauh ini, Belanda sudah kalah 5 kali dan cuma menang 3 kali dalam 11 pertemuan dengan Ceko.

Pos terkait