Saksikan Live Streaming Portugal vs Perancis Tayang Malam ini Pukul 02.45 WIB

  • Whatsapp
live-streaming portugal-perancis
live-streaming portugal-perancis/twitter@selecaoportugal

HALOBDG.comJadwal bola malam ini ada siaran langsung UEFA Nations League (UNL). Antara Timnas Portugal vs Perancis di Estadio da Luz yang akan digelar Minggu (15/11/2020), pukul 02.45 WIB.

Siaran langsung pertandingan Portugal vs Perancis dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV. Link live streaming dapat diakses di artikel berikutnya.

Bacaan Lainnya

Partai kelima League A Grup 3 antara Portugal melawan Prancis dianggap sebagai penentu perebutan tiket ke semifinal UEFA Nations League 2020/21.

Kedua tim saat ini berada di posisi teratas grup karena sama-sama sudah mengemas 10 poin di dua laga tersisa.

Baik Portugal maupun Prancis diyakini memiliki peluang 50 persen untuk bisa memenangi pertandingan. Terlebih setelah pertemuan pertama kedua kesebelasan hanya berakhir imbang tanpa gol.

Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota tentu diharapkan bisa memproduksi gol ke gawang Prancis. Sebaliknya, Les Blues akan bergantung dari ketajaman Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

kendati sama-sama memiliki 10 poin dari 4 laga di Grup 3 Liga A. Perancis lebih diunggulkan ketimbang Portugal hal itu berdasarkan rekor head to head antara kedua tim.’

Kedua tim wajib meraih kemenangan di laga ini, pasalnya hanya satu tim di peringkat teratas yang bakal lolos ke fase gugur.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, menyebut duel kali ini bakal bakal berlangsung seru. Kendati begitu, dia yakin timnyalah yanh bakal keluar sebagai pemenang dan lolos ke fase gugur.

“Ini merupakan pertandingan yang menentukan, dan kami sudah melewati banyak pertandingan yang menentukan dengan baik [meraih kemenangan],” kata Fernando Santos dalam konferensi pers jelang laga.

Perkiraan Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Joao Cancelo; Ruben Neves, Joao Moutinho, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Joao Felix, Cristiano Ronaldo.

Perancis (4-3-1-2): Hugo Lloris; Lucas Digne, Raphael Varane, Clement, Benjamin Pavard; N’Golo Kante, Paul Pogba, Corentin Tolisso; Antoine Griezmann; Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Pos terkait