News  

Jadwal dan Link Live Streaming Moto GP Aragon 2020 di Trans 7 Malam ini Segera Tayang

Live race Moto GP/pixabay

HALOBDG.com – Siaran langsung Moto GP Aragon 2020 di Trans 7 mengalami perubahan akibat kondisi cuaca yang kurang mendukung di sirkuit Aragon Spanyol.

Balapan Moto GP Aragon akan berlangsung di Ciudad del Motor de Aragon, Alcaniz, Spanyol, MotoGP Aragon, Minggu (18/10/2020), live Moto GP pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Moto GP Trans7 bisa disimak di bagian artikel selanjutnya.

MotoGP 2020 sudah sampai di seri ke-10. Para pembalap MotoGP  bakal menjadi arena bagi pembalap untuk berlomba menjadi yang tercepat.

Pada sesi kualifikasi Moto GP Argon, Sabtu 17 Oktober 2020. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) berada di posisi terdepan dalam persaingan menuju tangga podium teratas setelah merebut pole position.

Sebelumnya saat meraih pole pada dua balapan di Spanyol Quartararo berhasil menjadi pemenang. Ia menjadi pemenang MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Fabio Quartararo menjadi pebalap yang menempati posisi start terdepan. Ini merupakan keempat kalinya rider Petronas Yamaha SRT itu merebut pole position.

Semantara Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) akan start dari posisi kedua.  Sedangkan Valentino Rossi harus absen akibat Covid-19.