Rasakan Sensasi Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung di KAI Expo 2022

Tarif Kereta cepat jakarta bandung
Tarif Kereta cepat jakarta bandung

Jakarta – Apakah Anda ingin merasakan sensasi naik Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung (KCJB)?. KCJB turut meramaikan KAI Expo yang digelar PT KAI pada 17-18 September 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Dalam perhelatan KAI Expo ini, KCJB hadir untuk memberikan travel experience dari Jakarta-Bandung yang menyenangkan bagi para pengunjung.

“Pada kesempatan ini, Kami ingin menghadirkan dan mendekatkan KCJB kepada masyarakat. Di sini pengunjung bisa mendapatkan pengalaman traveling menggunakan kereta api cepat Jakarta-Bandung,” ujar Corporate Secretary PT KCIC, Rahadian Ratry.

Pada event tersebut, KCJB tampil dengan booth yang menyerupai rangkaian EMU KCIC400AF, lengkap dengan miniaturnya sehingga pengunjung dapat langsung merasakan pengalaman berada dalam susasan KCIC400AF.

“Visualisasi booth yang kami sediakan dirancang untuk menyerupai KCIC400AF. Ada juga miniatur yang benar benar menyerupai aslinya agar masyarakat bisa lebih dekat dengan KCIC400AF,” terangnya.

Para pengunjung yang datang ke booth KCIC akan mendapatkan prototype tiket KCJB. Agar pengalaman perjalanan KCJB makin nyata, ada pramugari yang akan menyambut ramah para pengunjung.

Setelah itu pengunjung seolah akan merasakan memasuki rangkaian kereta EMU melalui 3D video Mapping dan menawarkan pengalaman perjalanan naik KCJB. Terdapat juga visualisasi yang menggambarkan fasilitas di stasiun KCJB.

“Visualisasi yang kami hadirkan ini diharapkan bisa memberikan gambaran nyata pada masyarakat khususnya para pengunjung KCJB,” lanjutnya.

Di booth KCJB, pengunjung juga bisa berswafoto pada spot-spot foto yang telah disediakan. Jangan lupa untuh untuk mengunggah foto-foto di media sosial pribadi, karena KCJB juga menyediakan merchandise exclusive bagi pengunjung yang beruntung.

Selain menghadirkan pengalaman perjalanan menggunakan KCJB, KCIC juga akan terlibat dalam talkshow kolaborasi transportasi bersama PT KAI. Pada talkshow ini, pengunjung dapat mempelajari banyak hal mengenai dunia transportasi termasuk industri kereta api.

Sebagai tambahan, pengunjung juga dapat merasakan hiburan live musik dari penampilan kelompok musik Padi dan RAN.

“Secara umum, event yang digelar PT KAI ini sangat sayang untuk dilewatkan. Selain dapat merasakan pengalaman perjalanan dengan KCIC400AF lebih awal, banyak hal lain yang menyenangkan yang bisa didapatkan. Ayo datang ke KAI Expo dan rasakan pengalaman naik KCJB,” ujar Rahadian.