News  

Prakiraan Cuaca Jabar dan DKI Jakarta Hari ini Senin 8 Februari 2021

Prakiraan Cuaca/ Myriams-Fotos /Pixabay

HALO BDG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini atas potensi terjadinya hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di Indonesia, Senin (8/2/2021) ini.

Berikut ini sejumlah wilayah yang berpotensi terjadi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada Senin:

Jawa Barat, potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung barat, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu.

Sedangkan pada malam hingga dini hari di wilayah Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Bogor.

Sementara, di DKI Jakarta wilayah yang berpotensi terjadi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang, yakni di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang hari, serta di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakbar pada malam dan dini hari.

Seluruh informasi tersebut dikutip pada Senin pukul 03.00 WIB. Masyarakat dapat melihat informasi terbaru terkait prakiraan cuaca atau peringatan dini melalui laman www.bmkg.go.id. (*)