News  

Serunya bjb DigiCash PENSI Fest 2.0, Adu Bakat Pelajar dengan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

BANDUNG — bank bjb kembali menggelar DigiCash PENSI Fest tahun ini. Masih mengusung acara adu bakat antar pelajar, tahun ini DigiCash PENSI Fest 2.0 hadir dengan format yang lebih seru dan menghadirkan guest star kenamaan tanah air.

DigiCash PENSI Fest adalah ajang adu bakat yang diperuntukan bagi pelajar tingkat SMA untuk melakukan aktifitas kreatif dan inovatif dalam bidang kesenian. Puncak acara DigiCash PENSI Fest 2.0 diselenggarakan di mal Cihampelas Walk, Kota Bandung, Minggu 23 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta lomba yang berhasil melaju ke Grand Final DigiCash Pensi Fest 2.0 akan memperebutkan hadiah total senilai Rp29.000.000. Lomba yang dipentaskan di antaranya adalah lomba band, solo vocal, modern dance, dan kabaret showcase.

Hal yang menjadikan DigiCash PENSI Fest 2.0 spesial adalah penampilan dari musisi wanita yang tengah digandrungi anak muda, yakni Lyodra Ginting. Selain itu, terdapat pula penampilan apik dari para Eternals Finalis Grand Final Indonesia’s Got Talent 2022 dan Carla feat bjbClub.

Selain itu, dengan membayar Rp13.373 melalui QRIS bank bjb, pengunjung dapat menikmati jalannya acara melalui posisi Best View yang menghadirkan sudut pandang terhadap stage utama dengan lebih leluasa.

bank bjb juga memberikan promo menarik bagi setiap pengunjung berupa voucher diskon unuk pembelanjaan di tenant-tenant yang berada di area event selama acara berlangsung. Setiap pengunjung yang melakukan download, aktivasi dan top-up DigiCash by bank bjb nominal berapapun akan mendapatkan voucher diskon Rp 10.000,- dan untuk pengunjung yang melakukan download, aktivasi dan top-up minimal Rp 50.000,- akan mendapatkan voucher Rp 15.000,-. Promo ini berlaku untuk 700 transaksi pertama.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, DigiCash PENSI Fest 2.0 adalah salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memfasilitasi kreativitas para pelajar, khususnya di bidang seni. Selain itu, ajang ini juga berperan meningkatkan literasi keuangan digital anak muda saat ini.

“Literasi keuangan adalah hal yang penting dimiliki anak muda di era perkembangan teknologi seperti saat ini. Bila dikawinkan dengan kreativitas tinggi di berbagai bidang termasuk seni, hal tersebut dapat menjadi modal anak muda untuk dapat produktif dan menghasilkan melalui passion mereka. bank bjb senantiasa mendukung ekspresi kreatif anak muda,” ungkap Widi.