News  

Wanita Muda Jadi Dalang Terbunuhnya Anak Pengemudi Ojol Akibat Sate Beracun

ilustrasi penjara (pixabay)
ilustrasi penjara (pixabay)

HALOBDG – Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus meninggalnya Naba Faiz Prasetya (10) anak dari Bandiman pengemudi Ojek Online (Ojol) akibat memakan sate beracun di Sewon, Bantul, Minggu 25 April 2021 lalu.

Kasus ini sempat viral dan mengundang perhatian serta iba dari netizen dalam beberapa hari terakhir.

Naba meninggal setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya setelah orderan dari seorang wanita ditolak penerimanya seorang pria bernama Tomi di daerah Kasihan, Bantul sehingga diberikan kepada Bandiman kemudian dibawa ke rumah.

NA, Seorang wanita muda berusia 25 tahun asal Majalengka diamankan terkait kasus ini setelah dilakukan penyelidikan selama beberapa hari.

Dir Reskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satriya mengatakan dari hasil penyelidikan NA mengaku sakit hati dengan Tomi, laki-laki yang seharusnya menyantap sate tersebut.

Pada awalnya, Bandiman mendapatkan pesanan secara offline dari seorang wanita di Jalan Gayam, Yogyakarta pada 25 April 2021 untuk mengantarkan pesanan ke alamat Tomi.

Dengan mendapatkan upah Rp30 ribu akhirnya Bandiman menyepakati mengantar pesanan dengans syarat pengirim makanan tersebut yaitu Hamid asal Pakualam. Namun tiba di lokasi tidak dapat menemui Tomi.

Tidak merasa memesan serta memiliki teman bernama Hamid, akhirnya Tomi menolak sehingga makanan tersebut dibawa pulang oleh Bandiman.

Setelah sampai di rumah, sate itu dimakan oleh keluarganya. Naba dan istrinya mengalami mual dan dibawa ke RSUD Kota Yogyakarta. Namun, Naba tidak bisa tertolong sesaat sesudah ditangani secara medis.