Bank bjb Giveaway Tiket Nonton Konser Dream Theater, Ini Syarat dan Ketentuannya

BANDUNG, HALOBDG.COM – Bank bjb menyediakan 2 lembar tiket gratis nonton konser grup band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater yang dijadwalkan bakal manggung di Indonesia, tepatnya di areal parkir Stadion Manahan, Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah, pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Dua tiket gratis nonton konser Dream Theater berlaku bagi nasabah bank bjb. Karenanya bagi Anda yang belum menjadi nasabah bank bjb, buruan membuka rekening di bank bjb dengan syarat dan setoran awal yang sangat ringan.

Bacaan Lainnya

Untuk mendapatkan tiket gratis nonton konser Dream Theater adalah dengan menjawab pertanyaan pada postingan akun Instagram @bankbjb dengan syarat sebagai berikut:

1. Wajib follow semua social media bank bjb

2. Like dan share postingan dari bank bjb terkait program giveaway tiket nonton konser Dream Theater ke Instagram story kamu

3. Tulis jawaban kamu di kolom komentar dan sertakan hashtag #bjbgiveaway

4. Tag 3 teman kamu biar yang ikutan makin rame.

5. Keputusan tim bjb tidak dapat di ganggu gugat, dan bisa membatalkan pemenang apabila ada hal di luar kendali bank bjb.

“Periode giveaway tiket gratis konser Dream Thetaer dari bank bjb ini berlaku dari 30 Juli 2022 sampai 4 Agustus 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 5 Agustus 2022,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Dream Theater adalah band rock progresive dari Amerika Serikat yang lahir tahun 1985. Awalnya, Dream Theater bernama The Majesty. Saat ini, anggota Dream Theater adalah John Myung, John Petrucci, James LaBrie, Jordan Rudess, Mike Mangini. Dua nama pertama adalah anggota Dream Theater sejak awal berdiri.

Lagu-lagu Dream Theater yang hits antara lain berjudul Metropolis, Metropolis II, Surrounder, Spirit Carries On dan lainnya. Konser Dream Theater di Solo dijadwalkan berdurasi 2 jam ini dan hanya diisi Dream Theater.(*)

Pos terkait