Sport  

Bandung BJB Tandamata Bakal Tampil Habis-Habisan di Partai Final

Halobdg.com – Bandung BJB Tandamata bakal menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk di partai final yang digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (26/3/2022).

Gelar juara tentunya menjadi target yang ingin direalisasikan tim asal Kota Bandung ini. Persiapan intens dijalani para pemain demi memuluskan kemenangan di partai puncak.

Pelatih Bandung BJB Tandamata Alim Suseno mengatakan sejauh ini persiapan timnya berjalan dengan baik. Berbagai skema telah dilakukan demi meredam pola serangan Gresik Petrokimia Pupuk.

“Persiapan terus kita lakukan dengan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan kita melihat dari pertandingan sebelumnya. Yang jelas kita bakal all out di partai final,” katanya.

Alim Suseno meminta anak asuhnya bisa bermain enjoy pada partai puncak demi bisa mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki para pemain.

“Kuncinya kita bermain enjoy dan lepas. Itu bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan juga,” katanya.

Selain itu dia mengingatkan Wilda Siti Nurfadilah jika Gresik Petrokimia Pupuk bukan lawan mudah. Dua kali Bandung BJB Tandamata kalah pada babak penyisihan.

“Kita mesti waspada tapi harus percaya diri karena kita bisa membalas (kekalahan) di babak final four,” katanya.