Sport  

Jadwal Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo, Duel Anthony Ginting vs Chen Long China

HALOBDG – Jadwal siaran langsung badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Minggu 1 Agustus 2021 akan menampilkan laga tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melawan Chen Long dari China.

Jalannya pertandingan semifinal tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo antara Anthony Ginting vs Chen Long akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Jika tidak ada perubahan jadwal, jam tayang duel Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long akan dimulai pukul 11.50 WIB.

Link live streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 dapat diakses diakhir artikel ini.

Siaran langsung badminton Olimpiade Tokyo 2020 bisa ditonton di saluran televisi TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Cabang olahraga Bulu Tangkis Indonesia tinggal menyisakan dua wakil pada di Olimpiade Tokyo 2020 yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Chen Long (China) di partai semifinal badminton tunggal putra pada hari ini (1/8/2021).

Sedangkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fa di partai final yang dijadwalkan berlangsung besok hari nya.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke semifinal setelah menang tiga set melawan wakil Denmark Anders Atonsen.

Kemenangan Ginting pada laga perempat final tersebut memberi peluang pebulu tangkis putra Indonesia untuk lolos ke final.

Selain laga Anthony Ginting vs Chen Long (China) , semifinal tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 juga akan menghadirkan partai Kevin Cordón (Guatemala) vs Viktor Axelsen (Denmark).

Berikut jadwal lengkap semifinal Badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 yang akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza pada hari ini Minggu (1/8/2021).

Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Semifinal Tunggal Putra

Minggu 1 Agustus 2021

11.00 WIB: Kevin Cordon (Guatemala) VS Victor Axelsen (Denmark)

11.50 WIB: Anthony S. Ginting (Indonesia) VS Chen Long (China)

Sesi Ke-18 Pukul 18.30 – 21.00 WIB

Perebutan Medali Perunggu Tunggal Putri
18.30 WIB: He Bing Jiao (China) Vs Pusarla V. Sindhu

Perebutan Medali Emas Tunggal Putri
19.20 WIB: Chen Yu Fei (China) Vs Tai Tzu Ying (Taipe)

Berikut Link live streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 :