Sport  

Link Live Streaming Kualifikasi Motogp Catalunya, Sabtu 5 Juni 2021

HALOBDG – Berikut link live streaming kualifikasi Motogp Catalunya, Spanyol yang akan disiarkan tunda di Trans7 secara gratis.

Kualifikasi sendiri akan menjadi seri ke-7 MotoGP dan akan disiarkan langsung Sabtu (5/6/2021) mulai pukul 17.35 WIB dari kelas Moto3 namun hanya bisa disaksikan secara berbayar melalui FOx Sports via Vidio.com.

Balapan kali ini tentunya para penonton bakal fokus kepada duel antara Rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo serta Johann Zarco yang menjadi pembalap Pramac Racing serta Francesco Bagnaia dari Ducati.

Keduanya menjadi yang teratas dalam tabel klasemen sementara dengan Quartararo mengoleksi 105 poin dan unggul 24 angka dari Johann Zarco kemudian 26 poin dari Francesco Bagnaia.

Jika ingin menjaga asa peluang juara, Zarco dan Bagnaia harus finis didepan Quartararo.

Namun balapan kali ini bakal bernuansa berkabung setelah tewasnya pembalap Moto3 asal Swiss, Jason Duspasquier pada seri sebelumnya.

Quartararo sempat berkomentar di laman Paddock bahwa Jason Duspasquier akan dikenang sebagai salah satu pembalap yang hebat.

“Meskipun saya memiliki salah satu balapan terbaik dalam hidup saya, itu adalah hari Minggu yang gelap.”

“Tentu saja, kami akan terus mengingat Jason, tapi saya siap untuk memulai balapan akhir pekan lagi,” katanya.

Kebangkitan Valentino Rossi dan Marc Marquez

Serkuit Catalunya merupakan kandang dari Marc Marquez serta tempat paling favorit Valentino Rossi karena Rossi kerap memenangkan balapan di seri ini.

Keduanya diharapkan bisa mengembalikan penampilan terbaiknya diatas lintasan lantaran pada tahun ini keduanya berada dibawah performa.

Usai cedera penampilan Marquez memang jauh dari mengesankan dan Rossi mulai termakan usia.

Namun para penggila MotoGP percaya jika pengalaman dan skill balap yang dimiliki keduanya bisa menjadi keuntungan dan ‘belum habis’ alias masih bisa berprestasi.

Berikut Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Catalunya :