Sport  

Link Live Streaming MotoGP Qatar 2021 di Trans 7, Jam Tayang Malam ini Pukul 00.00 WIB

jadwal dan link live streaming MotoGP Qatar tayang malam ini di Trans7

HALO BDG – Dapatkan Link live streaming MotoGP Qatar 2021 yang disiarkan langsung di Trans 7 malam ini Senin 29 Maret 2021.  Jam tayang live race MotoGP Qatar dimulai pukul 00.00 WIB dini hari.

Balapan MotoGP Qatar 2021 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Losail dan bisa bisa disaksikan melalui siaran langsung serta live streaming Trans7.

MotoGP Qatar 2021 akan jadi seri pembuka musim ini. Dari hasil kualifikasi MotoGP Qatar 2021, Francesco Bagnaia (Ducati) akan menjalani balapan dari posisi terdepan.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Terbaru 2021, Sirkuit Mandalika Masih Jadi Cadangan

Dua rider Monster Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Viñales, secara berurutan ada di posisi start kedua dan ketiga.

Ketiganya patut diperhatikan saat start balapan, yang ditayangkan Trans 7 dan juga dalam link live streaming MotoGP Qatar 2021

Hasil di MotoGP San Marino musim lalu itu juga menjadi hasil terbaiknya sejak turun di kelas MotoGP pada 2019. Baru itu pula podium MotoGP yang direngkuhnya.

Sementara Fabio Quartararo musim lalu malah sempat jadi salah satu rider yang menawan di awal, berkat keberhasilannya memenangi dua race beruntun di Jerez pada saat itu.

Menarik untuk disimak bagaimana aksinya di MotoGP 2021 musim ini bersama tim pabrikan Yamaha.

Sedangkan Maverick Vinales, yang akan menjalani musim kelimanya bersama tim pabrikan Yamaha, senantiasa juga menjadi salah satu rider yang tak bisa dipandang sebelah mata.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TRANS7 (@officialtrans7)