Sport  

Link Nonton Live Streaming MotoGP Belanda 2021 di Trans7 via Detikcom dan UseeTV Berlangsung Seru

Live Streaming MotoGP 2021

HALOBDG.com – Sedang berlangsung balapan motoGP live Trans7 malam ini. Berikut link live streaming MotoGP Belanda 2021 akses gratis.

Race MotoGP digelar di sirkuit Assen pada pukul 19.00 WIB, Minggu (27/6/2021). Jalannya balapan bisa ditonton langsung di Trans7 Maupun melalui live streaming Trans7 di Detik.com dan Usee TV.

Dapatkan link live streaming motoGP BElanda 2021 di akhir artikel ini.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, sukses merebut pole usai mencatat waktu tercepat dalam sesi kualifikasi (QP) MotoGP Belanda yang digelar di Sirkuit Assen pada Sabtu (26/6/2021).

Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) mengakhiri kualifikasi di luar 10 besar.

Maverick mencatatkan laptime 1 menit 31,814 detik, yang merupakan rekor terbaru di Assen. Posisinya semakin tidak tergoyahkan setelah Quartararo melakukan kesalahan pada putaran terakhirnya. Vianales pun menyegel pole position untuk balapan MotoGP Belanda 2021 yang akan berlangsung Minggu 27 Juni 2021, malam WIB.

Pembalap Spanyol ini diikuti oleh sang tandem, Fabio Quartararo, di posisi kedua, dan pembalap Ducati Lenovo Team, Pecco Bagnaia, di posisi ketiga.

Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, dan pembalap Pramac Racing, Johann Zarco.

Pol Espargaro dan rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez memiliki sasis Honda baru untuk dicoba akhir pekan ini. Namun, hasil yang didapatkan dari itu tidak sebaik yang diharapkan.

Pol hanya menempati posisi ke-11, namun itu lebih baik ketimbang Marquez, yang tertatih-tatih setelah kecelakaan highside kemarin, gagal melewati Q1 setelah insiden akhir sesi dan memulai balapan dari posisi ke-20. Sementara itu, Rossi menyegel posisi ke-12.