Sport  

Live Streaming MotoGP Teruel 2020 Trans7 Bisa Disaksikan di DetikSport, Ini Linknya

Link Live Streaming Trans7 Moto GP Portugal
live streaming Trans7 moto gp Portugal 2020 di detik

HALOBDG.com – Jadwal siaran langsung MotoGP Teruel 2020 di Trans 7 akan tayang malam ini dan bisa disaksikan secara live streaming di detiksport.

Link live streaming MotoGP 2020 di detiksport yang bisa disaksikan langsung di detik bisa diakses di artikel berikutnya.

Pole position pada race kali ini diisi oleh Takaaki Nakagami. Rider tim LCR Honda itu berhasil meraih hasil tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (24/10).

Menyusul Nakaagami ada rider tim Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, yang akan start di posisi kedua MotoGP Teruel 2020. Sementara itu, Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar memulai balapan di tempat ketiga.

Maverick Vinales dan Johann Zarco akan start dari tempat keempat dan kelima. Sementara di posisi keenam hingga kesepuluh secara berurutan diisi Fabio Quartararo, Cal Crutchlow, Miguel Oliveira, Pol Espargaro, serta Alex Marquez.

Nasib kurang beruntung dialami pemimpin klasemen sementara MotoGP 2020, Joan Mir. Rider asal Spanyol itu terlempar dari urutan 10 besar di sesi kualifikasi dan harus memulai balapan MotoGP Teruel dari urutan ke-12.

Serupa dengan Mir, Andrea Dovizioso juga harus memulai balapan di luar 10 besar. Pebalap tim Ducati itu bakal start dari posisi ke-17.