Sport  

Nonton Live Streaming MotoGP Italia Trans7 dan DetikSport Dapatkan Linknya Disini

link live streaming MotoGP Trans7
link live streaming MotoGP italia 2021 Trans7

HALO BDG – Dapatkan link live streaming MotoGP Italia 2021 yanag bisa disaksikan langsung di Trans7 pada malam ini Minggu (30/5/2021) pukl 19.00 WIB.

Race MotoGP Italia 2021 akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Pada babak kualifikasi pembalap senior baik Marc Marquez dan Valentino Rossi sama sama gagal mendapat hasil positif.

Marc Marquez hanya mendapatkan posisi 11 di babak kualifikasi sementara Valentino Rossi akan mulai balapan di posisi 19.

Marc Marquez menyadari kalau dirinya tak mampu bersaing dengan pembalap lainnya di MotoGP Italia 2021. Alasannya dikarenakan karena cedera bahu dn lengannya yang belum pulih sehingga sulit untuk bersaing.

“Bahunya (kanan) sakit, tetapi hari ini lehernya juga mulai (sakit). Tidak pas, seperti lengan yang lain, lalu semua otot di sekitar bahu menjadi lebih buruk. Bisa leher, punggung, lengan, bisep,” kata Marquez, dikutup dari Crash, Minggu (30/5/2021).

“Kami bercanda dengan Maverick (Vinales) misalnya, saya berkata ‘Anda akan melewati saya.’ Maksud saya, tidak masalah di mana saya finis, di urutan ke-14, ke-10 atau ke-8. Saya tidak tahu mana yang akan menjadi posisi terakhir saya, tetapi saya tahu itu (akan finis di belakang),” ucap pembalap berumur 28 tahun itu.

Sementara, Valentino Rossi masih berupaya ingin mendapatkan hasil terbaik.Namun ia mengakui kalau Mugello merupakan trek yang sangat sulit.

“Balapan akan menjadi sulit bagi kami. Kami tahu bahwa Mugello bisa menjadi trek yang sangat sulit,” ucap The Doctor.

Kami perlu mencoba antara sekarang dan nanti untuk menemukan 0,10 detik (lebih cepat) lagi di sini. Kami masih akan mencari balapan terbaik besok,” tutup Valentino Rossi.

Disisi lain, Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo kembali akan start pertama. Di belakangnya ada pebalap Ducati Francesco Bagnaia. dan pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco, akan start dari posisi ketiga.