Nonton Live Streaming MotoGP Tayang di Trans7, Berikut Linknya

Link Live Streaming MotoGP
Link Live Streaming MotoGP/ Foto: pixabay

HALOBDG.com – Siaran langsung live streaming MotoGP Portugal akan tayang malam ini di Trans7 Minggu (24/4/2022) pukul 19.00 WIB.

Kamu juga bisa tonton balapan motoGP melalui live streaming. Link live streaming MotoGP Portugal dapat diakses diartikel ini.

Bacaan Lainnya

Balapan MotoGP Portugal hari ini digelar di Autódromo Internacional do Algarve di Portimao, Portugal.

Para pebalap akan beraksi bak roller coaster di sirkuit yang berada di Portugal itu.

Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, berhasil mencatatkan waktu tercepat dan merebut pole dalam sesi kualifikasi MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Zarco sukses mengklaim pole setelah unggul 0,195 detik atas Joan Mir dari Suzuki Ecstar yang akan start dari urutan kedua. Melengkapi front row adalah Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, dan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Sementara Marco Bezzecchi menempati urutan ke-6, diikuti Alex Marquez, Luca Marini, Marc Marquez, Pol Espargaro, Miguel Oliveira, serta Brad Binder di urutan 7 sampai 12.

Nasib sial dialami Marc Marquez. Ia sebenarnya bisa meraih posisi start terdepan, tetapi waktu lap terakhirnya dibatalkan karena yellow flag. Pembalap Repsol Honda itu harus puas finis P9.

Runner-up klasemen sementara, yakni Francesco Bagnaia menghabiskan Q2 menjalani pemeriksaan medis setelah mendarat dengan keras di bahu kanannya selama sesi kualifikasi pertama akhir pekan. Jika diizinkan balapan, Pecco harus memulai balapan dari P25 dan terakhir.

Nama-nama besar lainnya yang gagal mencapai Q2 adalah Alex Rins dari Suzuki (23) dan pemimpin kejuaraan dunia Enea Bastianini, pebalap Gresini Ducati yang harus start dari posisi ke-18 setelah juga mengalami jatuh yang keras di Q1.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRANS7 (@officialtrans7)