Sport  

Peluang Bandung Bjb Tandamata Lolos ke Final Four Masih Terbuka Lebar

Halobdg.com – Peluang tim voli putri Bandung bjb Tandamata untuk lolos ke final four PLN Mobile Proliga 2022 masih terbuka lebar. Tim yang bermaskas di Bandung akan berjuang dengan penuh semangat untuk mewujudkan target juara.

Meski pada laga hari Minggu 23 Januari 2022, di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, tim besutan Agus Irawan tersebut harus mengakui keunggulan dari tim Jakarta Pertamina Fastron 3-0 (25-19, 25-22, 16-25).

“Peluang ke final four kami rasa masih terbuka lebar ya, Insya Alloh kami akan berusaha keras untuk mendapatkan satu tempat di final four,” ujar pelatih Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan.

Untuk mengejar target tersebut, Agus mengatakan akan membenahi apa yang menjadi kelemahan tim selama ini. Termasuk dengan apa yang menjadi masalah dalam laga melawan tim Jakarta Pertamina Fastron.

“Semua tehnik memang harus dibenahi, termasuk mental juga. Hanya segi fisik yang lumayan baik,” ucap mantan pelatih tim voli putra Pon Jawa Barat itu.

Berdasarkan jadwal, Wilda Siti Nurfadila akan kembali bermain pada hari Sabtu, 12 Februari 2022. Mereka akan menantang Jakarta Popsivo Polwan. Jadwal selanjutnya, Jumat, 18 Februari 2022, Bandung bjb Tanda mata akan melawan Jakarta Elektrik PLN.

Mendapatkan waktu yang cukup panjang menuju pertandingan pada putaran kedua mendatang, Yolla Yuliana CS mendapatkan jatah libur. Namun tak berlangsung lama.

“Info dari manajemen mulai latihan hari Kamis, anak-anak diliburkan dulu. Untuk program latihan selanjutnya akan dilakukan pembenahan semua tehnik ke individual lagi,” ujar Agus.

Seperti diketahui, kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022 berlangsung 7 Januari hingga 27 Maret 2022. Babak penyisihan berlangsung dua putaran, pada 7-30 Januari dan 11 Februari-6 Maret. Selanjutnya empat tim terbaik akan tampil di Final Four pada 11-20 Maret. Sedangkan babak final bergulir pada 26-27 Maret 2022.