Sport  

Prawira Bandung Rekrut Dua Pemain Asing Baru

Halobdg.com – Klub bola basket asal Bandung, Prawira Bandung menambah dua amunisi asingnya untuk babak playoff IBL 2022 mereka yaitu Dennis Dwayne Miles JR dan Kenneth Jamal Wormley.

Keduanya didatangkan langsung dari Amerika untuk bisa membantu Prawira Bandung meraih hasil maksimal pada babak playoff IBL 2022 yang akan digelar Agustus 2022 mendatang.

Direktur Prawira Bandung, Teddy Tjahjono mengatakan kedua pemain asing baru ini didatangkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Valante Christhoper Sterling dan Taj Davis Spencer.

Teddy mengatakan, keduanya bersepakat untuk mengakhiri kerjasama. Seperti Sterling harus kembali ke negaranya karena alasan sang ibu sakit. Sementara, Taj Davis memutuskan untuk bermain di kompetisi lain.

“Dua pemain asing ini (Dennis Dwayne Miles JR dan Kenneth Jamal Wormley) menggantikan dua yang sebelumnya, (Valante Christhoper Sterling dan Taj Davis Spencer) jadi kita harus mencari penggantinya,” kata Teddy kepada wartawan belum lama ini.

Teddy tak menapikan jika kedua pemain sebelumnya sudah memberikan kontribusi besar bagi Prawira. Namun, target Prawira di play off yang ingin meraih hasil maksimal, maka pemain baru menjadi pilihan tim pelatih.

“Mereka memberikan kontribusi bagus, tapi pertimbangan bahwa kami ingin main maksimal di play off dan pemain yang bersangkutan juga tidak bisa melanjutkan kerjasama. Maka pelatuih sudah melakukan pemantauan panjang kepada keduanya,” jelas Teddy.

Teddy berharap, Prawira musim ini bisa berbicara lebih dalam babak playoff hingga meraih prestasi terbaik. Terlebih, pada musim lalu, Prawira hanya bisa bertanding hingga babak playoff.

“Kami berharap tim bisa memberikan yang terbaik dan bisa lolos babak play off,” harapnya.

Sementara itu, Teddy pun meminta doa dari semua pecinta bola bakset Bandung untuk kesembuhan dua pemainnya, Teemo dan Allan. Keduanya baru saja menjalani operasi beberapa waktu lalu dan saat ini sedang menjalani pemulihan. “Kami berharap recovery berjalan baik, mohon doa dari semua,” ucapnya.