Rekomendasi 4 Tempat Wisata Kota Bandung Untuk Liburan Bareng Anak

Babakan Siliwangi (myeatandtravelstory)
Babakan Siliwangi (myeatandtravelstory)

Halobdg.com – Kota Bandung tidak pernah kehabisan tempat wisata terutama ketika mencari untuk menjadi lokasi liburan bersama anak.

Apalagi saat ini anak-anak telah memasuki musim liburan sehingga bagi kalian yang bingun mencari tempat wisata yang cocok berikut tempat yang bisa menjadi pilihan :

Bacaan Lainnya

1. Forest Walk Bandung

Wisata murah meriah tanpa biaya masuk. Tentunya ini menjadi salah satu lokasi yang patut menjadi tujuan berlibur bersama keluarga.

Apalagi lokasinya yang menyuguhkan alam sejuk dipenuhi pepohonan dan berada di tengah kota.

Forest Walk beralamat di kawasan Babakan Siliwangi Jalan Tamansari No. 73, Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Harga tiket masuknya gratis, karena tempat wisata ini merupakan taman kota, pengunjung hanya dikenai biaya parkir seharga Rp3.000 – Rp5.000 tergantung jenis kendaraannya. Forest Walk Bandung buka mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

2. Kampung Dago Pojok

Liburan sambil belajar kesenian, Kampung Dago Pojok bisa menjadi pilihan

Tempat wisata yang satu ini, bukan hanya berisi tentang hiburan-hiburan saja, namun juga sarat dengan kesenian di Kota Bandung. Jadi, bukan hanya liburan saja yang didapat, tetapi juga pembelajaran akan seni di Kota Bandung.

Kampung Dago Pojok, berlokasi di Jalan Dago Pojok, RT 2, RW 3, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Harga tiket masuknya gratis. Kampung Dago Pojok dibuka pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

3. Upside Down World Bandung

Tempat wisata yang satu ini memang unik. Semua ornamen yang ada di dalamnya disusun secara terbalik, jadi seakan-akan kita jadi terbalik.

Di Upside Down ini, pengunjung dapat berfoto di ruangan terbalik. Upside Down berlokasi di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong Kota, Bandung, Jawa Barat.

Buka pada Senin sampai Sabtu, pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, namun pada hari Minggu, dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Harga tiketnya masuknya pun terjangkau, terbagi menjadi dua kategori, yaitu anak-anak dengan tinggi kurang 12 cm sebesat Rp50.000. Sedangkan untuk orang dewasa, harga tiket masuknya seharga Rp100.000.

4. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Tempat wisata ini terletak tidak jauh dari Stasiun Bandung dan berjarak 3-4 kilometer. Tempat wisata yang satu ini bernuansa Seoul, Korea. Selain itu, kamu juga bisa icip-icip aneka kuliner khas Korea Selatan yang super autentik.

Harga tiket masuknya seharga Rp 30.000. Sudah buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Bagi yang menggemari korea, bisa banget mampir ke sini.

Pos terkait