Rekomendasi 5 pantai terindah dan terdamai versi Susi Pudjiastuti

  • Whatsapp
Susi Pudjiastuti, bocorkan rahasia 5 pantai terindah dan terdamai di Indonesia/foto: dok.tiket.com

Sementara itu, Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan Kami sangat setuju dengan pilihan dari Ibu Susi Pudjiastuti karena Indonesia terkenal dengan pantai lokal nan indah yang belum terekspos.

“Kami telah menggelar sejumlah kampanye untuk mengajak masyarakat menejelajahi destinasi lokal guna membangkitkan roda ekonomi melalui pariwisata Indonesia, khususnya membantu para pekerja wisata di masa pandemi, salah satunya adalah komitmen kami untuk makin menggencarkan kampanye tiket.com yang berjudul Senyum Indonesia”. Ungkap Gaery seperti dalam keterangan resmi yang diterima Halobdg.com, Jumat 20 November 2020.

Bacaan Lainnya

Kampanye Senyum Indonesia adalah sebuah program yang memiliki kunci pesan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar bersama-sama dengan tiket.com untuk kembali menghadirkan senyum bagi para pekerja wisata di masa pandemi. Hal ini karena industri pariwisata menyokong barisan sektor dan sub-sektor yang mata pencaharian utamanya berasal dari pemasukan tempat wisata.

“Ketika kita mendengar kata pariwisata, yang pertama kali muncul di benak adalah akomodasi dan transportasi. Tetapi peta pariwisata nasional lebih kompleks karena terdapat pekerja informal seperti warung makan, pedagang suvenir, penyewa  transportasi, jasa pemimpin tur, pelatih diving atau snorkeling di destinasi wisata bahari, dan masih sangat banyak lagi,” lanjut Gaery. “Itulah sebabnya tiket.com memusatkan perhatian untuk mengajak bersama-sama membantu memulihkan semua sektor di bawah industri pariwisata nasional”.

“Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk berlibur dan menjelajahi berbagai destinasi wisata lokal cantik di bumi Indonesia, tiket.com akan menggelar sejumlah promo super heboh di akhir tahun. Oleh karena itu, kami menghimbau agar masyarakat dan Sobat Tiket agar siap-siap untuk kesamber harga spektakular yang hadir tepat waktu menyambut datangnya liburan akhir tahun sesuai keinginan hati!” tambah Gaery. (*)

 

Pos terkait