Wisata  

3 Rekomendasi Kafe dengan Suasana Pantai di Tengah Kota Bandung

Rekomendasi Kafe dengan Suasana Pantai di Tengah Kota Bandung
Ilustasi: rekomendasi Kafe yang mengusung konsep unik bernuansa pantai di tengah kota Bandung/pixabay

HALOBDG.com – Menikmati pemandangan pantai kini bisa dirasakan warga Bandung. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota sebab di Bandung ada kafe unik dengan suasana pantai yang bisa dikunjungi. Pengunjung akan disuguhkan hamparan pasir putih yang lembut dan ragam menu lezat.

Tentunya, nongkrong di kafe dengan pemandangan pantai menjadi momen paling menyenangkan untuk dinikmati. Suasana itu kini bisa dirasakan warga Bandung.

Dengan mengusung konsep seperti di pantai, kafe bernuansa pantai ini telah mencuri banyak perhatian masyarakat kota Bandung.

Nah, bagi kamu yang ingin nongkrong asyik dengan suasana berbeda, ketiga kafe bernuansa pantai ini bisa menjadi alternatif sebagai tempat istirahat dan healing dari hiruk pikuk perkotaan 

Berikut rekomendasi kafe dengan suasana pantai di Bandung

1. Marine Park

Marine Park
Marine Park, cafe dengan suasana pantai /bandung.go.id

Rekomendasi pertama kafe bernuansa pantai yaitu Marine Park yang berlokasi di dalam Mal Miko, di Jalan Kopo No. 599. 

Disana terbentang hamparan pasir putih yang luas dengan banyak kursi dan meja tersusun rapi di atasnya. Serta terdapat sebuah kolam besar sebagai miniatur laut yang dilengkapi dengan jembatan kayu di sisinya.      

Di sepanjang sudut foodcourt tersebut berjajar rapi kios-kios makanan yang berbentuk rumah. Di antaranya yaitu steak, bakmie, gudeg, eskrim, seafood, dan masih banyak yang lainnya. 

Selain lahannya yang luas sehingga membuat anak-anak bisa bermain dengan bebas, Marine Park juga menyediakan properti kapal laut dan bangku santai berbentuk hati yang dapat membuat anak-anak menjadi betah bermain. 

Baca juga: 35 Tempat Kuliner Paling Hits di Bandung, Makanannya Enak dan Asyik Buat Nongkrong

2. Trouit Cafe

Trouit Cafe
Trouit, kafe yang menyajikan konsep layaknya dipantai dengan hamparan pasir putih/bandung.go.id

Cafe kedua yang menyajikan suasana layaknya di pantai yaitu Trouit Cafe. Saat memasuki cafe, pengunjung akan disuguhkan lantai yang beralaskan pasir putih dengan banyak ornamen yang terbuat dari kayu itu sukses memanjakan mata dengan keindahannya. 

Selain itu, terdapat beberapa spot foto yang Instagramable berkat penataan benda-benda kece di sekelilingnya.

Menu yang ditawarkan pun sangat beragam dan berkonsep unik. Nasi ayam betutu dan es cihuy berhasil menjadi best seller di kalangan pelanggan. 

Selain makanan dan minuman, tersedia juga menu-menu dessert dengan pilihan yang menggiurkan. Di antaranya adalah choco wonka, pink lady, dan pocca locca. 

Meski lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan membuat pengunjung merasakan ketenangan di dalamnya. 

Hal itu karena sang pemilik kafe berhasil menyulap tempat kecil di tengah perkampungan tersebut menjadi tempat yang menakjubkan.

Cafe yang berada di Jalan Pandu Dalam I No. 4 ini menjadi pilihan banyak orang khususnya warga bandung.

Baca juga: Kamu Mau Ke Bandung? Kuy Makan di 4 Tempat Unik dan Instagramable Paling Hits Ini