Sensasi Menginap di Tenda Mewah Glamping Legok Kondang Ciwidey Serta Info Harga Sewanya

Foto : instagram @lia.liuu

Halobdg.com – Sensasi Menginap di Tenda Mewah Glamping Legok Kondang Ciwidey Serta Info Harga Sewa per malamnya.

Glamping Legok Kondang Ciwidey dibuka pertama kali 2011, kawasan Legok Kondang dikenal masyarakat sebagai bumi perkemahan yang ada di Ciwidey.

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanannya, destinasi wisata Glamping Legok Kondang berkembang menjadi salah satu wisata glamping yang sangat diminati wisatawan.

Pesona keindahan dan keasrian alam Ciwidey adalah salah satu yang  menarik perhatian wisatawan saat berkunjung ke Wisata Glamping Legok Kondang.

Glamping Legok Kondang Lodge lokasinya di Jalan Kurunangan, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Berada di sebuah lembah dan dikelilingi bukit hutan pinus dengan suhu rata-rata antara 15° C hingga 20° C.

Ketika Memasuki Glamping Legok Kondang lodge pertama kali yang terasa adalah  suasana wisata Camping yang menyenangkan. Pengunjung tidak perlu repot-repot bawa tenda, menyiapkan kayu bakar, atau memasak sendiri.

Penginapan eksklusif di Glamping Legok Kondang ini memang cocok buat kumpul bersama keluarga, bareng teman, atau mengadakan acara Family gathering.

Glamping Legok Kondang berlokasi 700 meter dari pemukiman dan memiliki 20 tenda penginapan. Ragam tipe tendanya yaitu Standard Tent, Deluxe Tent, Family Tent, Luxury Tent, dan Suites Tent.

Ada aneka pilihan tenda, salah satunya terbuat dari kayu. Di dalamnya terdapat 2 tempat tidur besar, kamar mandi, juga balkon lengkap dengan tempat duduk yang sangat nyaman.

Baca juga:

Harga Tiket Masuk Lembang Park Zoo, Kebun Binatang di Lembang Berarsitektur Modern

Green Grass Cikole, Objek Wisata Alam Terbaru di Lembang

Fasilitas Mewah Glamping Legok Kondang Ciwidey

Fasilitas Glamping Legok Kondang ada 16 tenda yang meliputi family room sebanyak empat kamar, dan 12 kamar berukuran standar.

Untuk family room tersedia satu tenda yang di dalamnya terdapat dua kamar dan dua kamar mandi, dilengkapi televisi dan lemari.

Untuk ukuran standar memiliki satu kamar tidur dan kamar mandi, ditambah televisi dan lemari.

Fasilitas mewah ala hotel berbintang siap memanjakan Anda. Bagi yang berkemah dengan keluarga, jangan khawatir untun menyiapkan perlengkapan tidur, bantal dan selimut lengkap tersedia.

Suasana malam hari akan semakin romantis dengan dekapan alam Ciwidey yang dingin namun akan lebih nikmat sambil ditemani secangkir kopi atau teh hangat yang disediakan di Glamping Legok Kondang.

Pengunjung juga bisa melihat indahnya langit malam hari yang masih bebas dari polusi. Di sini pun bisa menikmati keindahan aneka lampion yang menambah suasana romantic ada juga big screen untuk nonton bareng juga live music.

Untuk menghangatkan tubuh, kita bisa menikmati kehangatan api unggun, lengkap dengan bangku yang dibuat melingkar.

Siangnya, Anda bisa bawa anak-anak berwisata petik strawberry, menangkap ikan di kolam, memetik sayuran di kebun lalu memberikannya kepada rusa, bermain dengan sekumpulan hewan kelinci, bersepeda, atau tour Destinasi Wisata Kawah Putih.

Pengelola Legok Kondang menyediakan mobil bagi pengunjung yang mau tour ke destinasi wisata Kawah Putih Ciwidey.

Banyak Tempat wisata Ciwidey  yang menyajikan pesona luar biasa dengan aneka tempat wisata yang memanjakan pengunjungnya. Pilihan destinasi wisata lengkap tersedia dari wisata Kawah Putih, Situ Patenggang, Perkebunan Teh Rancabali, pemandian air panas Ciwalini, penangkaran rusa di Kampung Cai Rancaupas, rumah makan, serta aneka penginapan berkonsep kembali ke alam.

Tarif Sewa Tenda penginapan di Glamping Legok Kondang

Untuk menginap di Glamping Legok Kondang, pengunjung dikenakan harga yang tidak berubah walaupun hari raya dan liburan nasional.

Berikut ini harga paket untuk menginap dan mengadakan kegiatan di sini:

  1. Standar Tent Rp1.165.000/malam
  2. Deluxe Tent Rp1.332.000/malam
  3. Family Tent Rp 2.220.000/malam.
  4. Luxury Tent Rp 2.553.000/ malam
  5. Luxury Suite Tent Rp 1.998.000/ malam
  6. Heavenly Tent Rp 1.998.000/ malam

Fasilitas lainnya Yang ada di Glamping Legok Kondang

– Team Building  Rp. 962.000/pax, Minimum 25 pax

– Extra bed Rp175.000 (termasuk sarapan)

– Makan siang/makan malam Rp75.000/orang (buffet)

– BBQ Rp105.000/person (sirloin, seafood, jagung)

– Jagung Bakar Rp15.000/pc

– Petik strawberry Rp40.000/Kg

– Lampion @ Rp20.000

– Paintball Rp100.000/orang

– Tour Kawah Putih Rp40.000/orang (transport & termasuk masker)

– Trakking Rp20.000/orang (guide & air mineral)

– Pancing ikan Rp35.000/kg

– Rafting Rp185.000/orang (di Sungai Palayangan + makan siang)

Itulah Sekilas ulasan tentang Destinasi Wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey, Silahkan Share Ke Kerabat, Keluarga atau Teman. Semoga Bermanfaat.

 

 

 

Pos terkait