Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, Prediksi, Skor H2H, Siaran Liga Inggris di NET TV

  • Whatsapp
Link Live streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris
Live streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris/Mola TV

HALOBDG.com – Berikut link live streaming Liverpool vs Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris yang akan disiarkan langsung NET TV dan live streaming Mola TV, Minggu 17 Januari 2021.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini antara Liverpool vs Manchester United akan digelar di Anfield Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pertandingan terbesar dalam sepak bola Inggris sudah di depan mata yaitu laga Liverpool menjamu Manchester United dalam pertandingan Liga Premier.

Kedua tim terlibat dalam bentrokan ini dalam bentuk yang sedikit berbeda. Setan Merah saat ini adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya di liga Inggris dengan catatan 12 pertandingan tak terkalahkan yang membuat mereka ke puncak klasemen.

Liverpool, di sisi lain, belum memenangkan pertandingan liga selama hampir sebulan dan akan mencari kemenangan di kandang sendiri.
Derby North-West secara luas dianggap sebagai persaingan paling sengit dalam sepak bola Inggris, tetapi ini adalah pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama antara kedua tim berhadapan dengan banyak hal yang dipertaruhkan.

Saat ini, Manchester United unggul tiga poin dari The Reds. Jika Setan Merah menang pada laga ini, keunggulannya akan bertambah menjadi enam poin, dan ini bukan skenario yang dapat dipertahankan untuk dipertimbangkan Jurgen Klopp.

Sementara Liverpool merajalela dalam perjalanan meraih gelar musim lalu akan tetapi pertahanan mahkota mereka kurang dominan, karena dengan cedera pada pemain kunci.

Prediksi Liverpool vs Manchester United

Dua tim tersukses di kasta tertinggi sepak bola Inggris kembali saling bertemu. Aroma gengsi yang menjalar di antara kedua kubu akan terlampiaskan di Anfield.

Secara perlahan tapi pasti, Manchester United mulai menapaki papan atas klasemen liga. Sementara itu pada saat bersamaan, Liverpool mulai kehilangan sentuhannya dalam beberapa laga terakhir.

Pertaruhan posisi puncak klasemen di awal tahun akan menemui jawabannya di sini. Liverpool sebagai tuan rumah tentu tidak ingin Manchester United bisa mengambil keuntungan dari kandang mereka.

Pos terkait