Link Live Streaming Sheffield vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris di NET TV

  • Whatsapp
Link Live Streaming Sheffield vs Liverpool Liga Inggris di NET TV
Link Live Streaming Sheffield vs Liverpool Liga Inggris di NET TV dan Mola TV

HALO BDG – Jadwal Liga Inggris dini hari antara Sheffield vs Liverpool yang bisa disaksikan melalui siaran langsung NET TV dan live streaming Mola TV, Senin 1 Maret 2021 pukul 02.15 WIB.

The Reds masih belum pulih dari kekalahan akhir pekan lalu dalam Derby Merseyside di Anfield. Kemenangan 2-0 untuk Everton itu adalah yang pertama dalam derby tandang sejak 1999.

Bacaan Lainnya

The Reds saat ini berada di urutan keenam di Liga Premier, dengan 40 poin dari 25 pertandingan. Everton atau Aston Villa masih bisa melampaui Liverpool sisa permainan yang akan datang.

Namun, untuk finis di empat besar, Liverpool harus segera mulai memenangkan pertandingan. Mereka saat ini terpaut lima poin dari West Ham, yang berada di posisi keempat saat ini.

Sheffield United saat ini menemukan diri mereka 14 poin dari zona aman dan terpaku di dasar klasemen. Mereka hanya memiliki 13 pertandingan lagi, jadi sepertinya tugas yang tidak dapat diatasi sekarang bagi mereka untuk menghindari sepak bola Championship musim depan.

Ini telah menjadi musim dari segala sesuatu yang bisa salah benar-benar salah untuk tim Chris Wilder. Dalam pertandingan terakhir mereka, Sheffield United kalah 1-0 dari Fulham, dengan Ademola Lookman mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Liverpool menang 63, dan kalah 45, dari 139 pertandingan sebelumnya yang mereka mainkan melawan Sheffield United.

Sander Berge memberi The Blades keunggulan di Anfield awal musim ini, namun Liverpool akhirnya memenangkan pertandingan, dengan gol-gol dari Roberto Firmino dan Diogo Jota.

Pos terkait