Live Streaming Liverpool vs Leeds United di Mola Tv Sedang Berlangsung

  • Whatsapp

HALOBDG – Pertandingan antara Liverpool vs Leeds United saat ini sedang berlangsung dihelat di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020), kick-off 23.30 WIB.

Pekan pertama liga inggris 2020/2021 ini disiarkan melalui live streaming di Mola TV. Saat ini Jalannya pertandingan Liverpool vs Leeds bisa disaksikan via link live streaming di bagian bawah artikel ini.

Bacaan Lainnya

Dilansir Kompas.com, Laga Liverpool dan Leeds tak ubahnya pertarungan dua juara di kasta berbeda. Ya, Liverpool merupakan juara bertahan. Premier League musim 2019-2020.

Itu merupakan gelar juara pertama The Reds di era Premier League sekaligus mengakhiri penantian 30 tanpa trofi liga domestik.

Sementara itu, Leeds merupakan juara Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris musim lalu.

Gelar itu mengantarkan The Whites – julukan Leeds – promosi ke Premier League setelah 16 tahun penantian. Kali terakhir Leeds ikut serta di Premier League adalah pada musim 2003-2004.

Di atas kertas, Si Merah dijagokan untuk keluar sebagai pemenan dalam laga ini.

Hal itu berkaca pada statistik pertemuan antara kedua tim dalam lima pertandingan terakhir. Liverpool perkasa dengan goresan empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Ditambah lagi dengan rekor tak terkalahkan Liverpool pada laga perdana di Liga Inggris sejak dipegang Juergen Klopp.

Kendati demikian, laga diprediksi tidak akan berjalan timpang karena Leeds bertekad untuk merepotkan tuan rumah. Meskipun sulit, mereka akan tetap berusaha.

“Bagi kami penting untuk memulai dengan performa bagus. Kami tahu akan sangat sulit untuk mencuri poin di markas Liverpool,” kata gelandang Leeds, Pablo Hernandez.

“Mereka juara bertahan Premier League. “Tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di lapangan,” imbuhnya.

Duel Liverpool vs Leeds United disiarkan secara langsung melalui live streaming Mola TV. Berikut link live streaming Mola TV untuk laga Liverpool vs Leeds United >>> klik di sini

 

Pos terkait