Sedang Berlangsung Live Streaming AS Roma vs Benevento, Siaran Bola Liga Italia di RCTI

  • Whatsapp
Live Streaming AS Roma vs Benevento di RCTI malam Ini
Live Streaming AS Roma vs Benevento di RCTI malam Ini/pixabay

HALOBDG.comAS Roma vs Benevento malam ini disiarkan langsung di RCTI. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan pekan 4 Serie A Liga Italia 2020/2021.

Siaran langsung sepak bola live streaming AS Roma vs Benevento bakal tersaji di Stadion Olimpico, Roma pada Senin (19/10/2020) pukul 01.45 WIB.

Bacaan Lainnya

Bagi anda yang akan menyaksikan laga AS Roma vs Benevento bisa melalui live streaming di RCTI plus dan beinsport.

Setelah kalah WO dari Hellas Verona, AS Roma berhasil tidak terkalahkan di dua pekan terakhir, imbang melawan Juventus dan menang 1-0 atas Udinese.

Semenatara itu Pasukan Filippo Inzaghi, Benevento baru kalah 1 kali dari 3 pertandingan, serta meraih 2 kemenangan.

Baca juga: Link Live Streaming As Roma vs Juventus Malam ini Sedang Berlangsung di RCTI

Saat ini, AS Roma bertengger di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 4 poin Mereka terpaut 2 angka dari Benevento yang tampil menjanjikan di awal musim.

Pada pertandingan malam ini Roma sepertinya bakal melakukan rotasi pemain. Sejumlah nama bintang akan diistirahatkan sebab skuat I Lupi bakal menghadapi pertandingan Liga Europa tengah pekan mendatang.

“Rotasi skuat akan sangat penting pada musim ini. Hal itu merupakan kunci, terutama saat periode sibuk seperti yang kami miliki saat ini,” kata pelatih Roma, Paulo Fonseca dilansir situs klub, Sabtu (17/10/2020).

Meski menurunkan lapis kedua, Roma tetap diunggulkan karena punya catatan bagus jelang pertandingan. Jika tidak dinyatakan kalah WO saat hadapi Hellas Verona di pekan pertama, Roma belum tersentuh hasil buruk sepanjang musim 2020/2021.

Sementara, performa Benevento cukup menjanjikan. Dari tiga pertandingan, hanya satu laga yang berakhir kekalahan. Sisanya skuat asuhan Filippo Inzaghi menang atas Sampdoria dan Bologna.

Melihat rekor head to head (H2H), Giallorossi diprediksi dapat mengantongi tiga poin tambahan.

Pos terkait