Drive dan Danes Rabani Rilis Lagu Siasat Jitu

  • Whatsapp
??????????????

HALOBDG.comDRIVE X DANES RABANI telah merilis singel kolaborasi yang berjudul Siasat Jitu, Lagu ini diciptakan oleh Bhusdeq, Dygo dan Danes.

Isi liriknya merupakan ajakan untuk kita semua agar jangan kalah dengan keadaan. Banyak cara yang masih bisa dilakukan untuk mewujudkan apa yang telah terniat. Tentunya semuanya harus disiasati dengan jitu.

Bacaan Lainnya

“Lagu ini aku buat setelah ngobrol dengan Om Iwan Fals tentang songwriting. Beberapa bulan kemudian lagu ini aku perlihatkan ke Om-Om di Drive, sampai akhirnya lagu ini disempurnakan lagi notasi dan liriknya oleh Om Budi dan Om Dygo. Kemudian kita sepakat untuk dijadikan sebagai single kolaborasi dan langsung workshop serta lanjut proses rekaman, musiknya pun dibikin lebih groovy dan lebih hidup. Semoga lagu ini bisa menghibur pendengar musik di Indonesia”, ucap Danes seperti keterangan rilis yang diterima Halobdg.com.

Baca juga: Lirik Lagu ‘Saisat Jitu’ – Drive feat Danes Rabani

Drive dan Danes sebelumnya sudah sering perform bareng dan kolaborasi untuk beberapa event off-air. Bahkan album pertama Danes pun dipercayakan kepada Bhusdeq & Dygo sebagai Music Producer. Banyak aktivitas yang dikerjakan bersama, membuat para personil Drive dan Danes Rabani beserta manajemen, sudah seperti layaknya keluarga. Hal tersebut itu pula yang menggiring keinginan Drive dan Danes merilis single kolaborasi.

“Ini sebuah kolaborasi yang unik buat gue. Lintas generasi. Kami punya pasar yang berbeda. Danes seorang musisi muda belasan tahun, milenial yang sedang berkembang. Sedangkan Drive, band yang sudah berumur 15 tahun hahaha”, kelakar Dygo.

Pos terkait