Sedang Berlangsung Live Streaming ANTV, Jodha Akbar, Mahabharata, Chandragupta Maurya (Serial Film India ANTV)

  • Whatsapp
Live Streaming ANTV
Live Streaming ANTV

HALOBDG .com – ANTV telah menyusun jadwal acara tayangan TV hari Ini, salah satunya program serial film India yang merupakan program acara unggulan stasiun ANTV.

Serial film India di ANTV diantaranya, Jodha Akbar, Mahabharata, Chandragupta Maurya yang bisa disaksikan melalui live streaming ANTV. Link live streaming tersedia pada artikel berikutnya.

Bacaan Lainnya

1. Jodha Akbar

Film India Jodha Akbar hari ini Selasa 20 Oktober 2020 tayang mulai pukul 11.00 WIB. Berikut Sinopsis singkat Jodha Akbar Episode 33.

Angga memberitahu Shivani bahwa dia harus menikahi Hakim demi martabat Kesultanan.  Jalal berencana untuk membentengi istananya karena pernikahan Hakim.

Jalal juga menjelaskan bahwa dia ingin menangkap Abul Mali, yang menurutnya berencana melawan Kesultanan.

Angga memberi tahu Adham tentang rencananya untuk membiarkan Shivani kawin lari sehingga Jodha dipermalukan di hadapan Jalal.

Pratap memutuskan untuk memperkuat pasukan yang bisa menggulingkan Mughal. Dia memutuskan untuk mengambil bantuan penyair, Tulsidas, yang menjalankan kampanye nasional.

Tejwant menetapkan Shivani dan meyakinkannya bahwa mereka akan kawin lari. Angga memata-matai mereka dan jumlah kekacauan yang akan terjadi.

Jodha muncul di depan semua orang yang diberi gaun yang diberikan oleh Hamida. Jalal terpana melihat kecantikannya.

2. Mahabharata

Serial India Mahabharata tayang di ANTV pada pukul 14.00 WIB, Berikut sinopsis singkat Mahabharata Mahabharata Episode 28  Drona Dijadikan Panglima Baru Tentara Kaurav

Pasukan Pandawa bernasib buruk selama hari pertama pertempuran. Dhrishtadyumna, panglima tertinggi Pandawa, merancang strategi untuk menghindari pengulangan hari pertama.

Bheeshma, Drona, Kripa, dan beberapa prajurit lainnya menembakkan panah ke Arjun, tetapi dia melakukan preseveres dan menyerang kereta Bheeshma.

Anak buah Duryadhan melindungi keagungan, tapi Arjun terus berjuang. Anak panah Bheeshma mengenai Arjun dan Krishna.

Arjun membalas dan melukai Bheeshma. Satyaki membunuh kusir Bheeshma dan kuda Bheeshma dibiarkan tak terkendali.

Kuda-kuda berlari dengan liar dan membawa Bheeshma menjauh dari medan perang. Pandawa kembali ke kemah mereka dengan sangat gembira.

Pos terkait