Sport  

Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Thailand 2023 Tayang di Trans7 Hari ini

jadwal dan Link live streaming MotoGP trans7
jadwal dan Link live streaming MotoGP thailand 2023 di trans7

Balapan seru MotoGP 2023 di Sirkuit Chang International Buriram, Thailand akan kembali digelar hari ini, Minggu 29 Oktober 2023.

MotoGP Thailand bisa disaksikan melalui siaran langsung Trans7 pada pukul 15.00 WIB sore ini.

Selain itu, keseruan aksi para pembalap MotoGP di Chang International Circuit Buriram juga bisa ditonton lewat live streaming Trans7 di Vidio.com.

Dalam sesi kualifikasi kemarin, Jorge Martin berhasil meraih pole position di Sirkuit Chang Buriram. Rider tim Pramac Ducati itu mencatat waktu tercepat 1 menit 29,491 detik.

Martin pun sukses menjadi juara pada sprint race Sabtu kemarin. Kini dia mengantongi 351 poin klasemen sementara MotoGP 2023.

Jarak Martin dari pemimpin klasemen Francesco Bagnaia kini hanya 18 poin. Jika meraih kemenangan di balapan utama hari ini, dia bisa semakin mendekati posisi pemuncak klasemen.

Di garis start MotoGP Thailand 2023 hari ini, Martin didampingi Luca Marini dari VR46 Racing Team di P2. Sementara Aleix Espargaro dari Aprilia berada di posisi start ketiga.

Di row kedua, ada Marco Bezzecchi, Brad Binder, dan Francesco Bagnaia. Sang juara bertahan MotoGP Marc Marquez hanya start di P8.

Marc Marquez sebelumnya sudah dua kali menjuarai MotoGP Thailand pada 2018 dan 2019 di Sirkuit Chang Buriram. Tahun lalu, kemenangan diraih oleh Miguel Oliveira.

Saksikan aksi para pembalap MotoGP di Chang International Circuit, Buriram yang disiarkan langsung Trans7 hari ini mulai pukul 15.00 WIB.