Sport  

Lawan Popsivo, Bandung bjb Tandamata Siap Mainkan Nikoleta Perovic

Bandung bjb Tandamata
Bandung bjb Tandamata,

Halobdg.com – Tim putri Bandung bjb Tandamata terus mematangkan persiapan jelang putaran kedua Proliga 2022. Tim pelatih terus menggembleng dalam hal adaptasi dua pemain barunya, Nikoleta Perovic dan Wintang Diah Kumala Sakti.

Asisten manajer Bandung bjb Tandamata, Adik Rega Pahla, mengatakan, adaptasi dari Nikoleta dan Wintang sudah cukup baik. Terlebih untuk Nikoleta yang notabene pemain asing.

“Adaptasi keduanya cukup bagus. Apalagi Nikoleta adaptasinya cepet banget, karena memang pernah main di bjb juga. Jadi adaptasi cuaca lapangan cepet juga bagi dia. Tinggal mencocokan dengan setternya, jadi dalam beberapa kali latihan kita drill terus untuk mencocokan,” kata Adik.

Sementara untuk Wintang, meski adaptasi berjalan baik, akan tetapi kondisi staminanya belum ideal. Hal itu dikarenakan Wintsng baru bergabung dua hari bersama tim

“Untuk Wintang sendiri karena baru bergabung dua hari bersama kita, kondisi staminanya dia belum ideal jadi masih kita pikirkan masuk line up atau tidak. Nikoleta pasti masuk line up, karena kondisinya juga bugar banget,” ujarnya.

Pada putaran kedua ini, Bandung bjb Tandamata dijadwalkan akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada hari Sabtu 12 Februari di
di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adik mengatakan pemainnnya harus mewaspadai kehadiran pemain asingnya, Gina Mambru (Republik Dominika). Dimana, Gina akan menjadi tumluan serangan bagi tim Jakarta Popsivo Polwan. Selain itu, serangan dari setternya, Guedpard Pornpun (Thailand) harus diwaspadai.

“Popsivo sekarang sudah komplet pemain asingnya, jadi kita waspadai serangannya. Intinya kita belajar terus dari putaran satu, kita juga pelajar permainannya dari video. Intinya kita sudah siap bertarung di putaran kedua,” ucap Adik.

Seperti diketahui, kompetisi bola voli profesional Proliga 2022 memasuki putaran kedua yang bakal mulai bergulir di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, mulai Jumat (11/2/2022) hingga 6 Maret mendatang.

Sebanyak 25 pertandingan akan tersaji selama empat pekan ke depan. Setiap laga pun diprediksi sengit karena semua tim bertekad meraih kemenangan untuk bisa lolos ke final four.