Sport  

Link Nonton Live Streaming MotoGP 2021 di Trans7 Akses Gratis

Live streaming MotoGP
Live streaming MotoGP

HALOBDG.com – siaran langsung atau live streaming MotoGP Jerman 2021 sedang berlangsung tayang di Trans7 malam ini. Balapan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Bagi anda yang akan menonton MotoGP Jerman di Trans7, berikut link live streaming MotoGP yang dapat dikases langsung via detikcom dan UseeTv.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman 2021 pada Sabtu (19/6/2021) malam WIB berlangsung sengit.

Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco berhasil menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 20,236 detik dan akan memuali balapan MotoGP Jerman terdepan.

Johann Zarco mengakhiri rentetan pole position kompatriotnya, Fabio Quartararo, meski terjatuh di akhir kualifikasi MotoGP Jerman di Sachsenring.

Pembalap Pramac Ducati, saat ini 14 poin di belakang pemimpin gelar Quartararo, merebut posisi teratas dengan dua menit tersisa sebelum terjatuh kehilangan bagian depan Desmosedici-nya di Tikungan 4 (beberapa saat setelah melewati Quartararo) membuatnya melompat melintasi kerikil dan menjadi pagar udara.

Quartararo tidak mampu merebut pole kembali, Miller juga coba mencuri pole dari Zarco sampai terpaksa melakukan penyelamatan krusial, dan tidak beranjak dari posisi keempat.

Keberhasilan Zarco merebut pole position di GP Jerman 2021 itu membuatnya menjadi pembalap pertama yang sanggup mematahkan rekor tak terkalahkannya Marc Marquez dalam perebutan pole secara delapan seri beruntun di Sirkuit Sachsenring tersebut.

Marquez sendiri tercatat hanya bisa di posisi kelima. Pembalap Repsol Honda itu masih kalah cepat dengan Jack Miller yang berada di urutan keempat, lalu ketiga ada Aleix Espargaro, dan kedua dihuni oleh Aleix Espargaro.

Di bawah Marquez ntuk posisi keenam hingga kesepuluh adalah Miguel Oliveira, Jorge Martin, Pol Espargaro, Takaaki Nakagami, dan Francesco Bagnaia.

Valentino Rossi yang mengikuti sedari kualifikasi pertama itu gagal menembus dua besar untuk bisa tampil di kualfikasi kedua. Rossi tercatat hanya bisa menjadi pembalap tercepat keenam pada sesi kualifikasi pertama tersebut, yang berarti ia akan start dari posisi ke-16 pada balapan yang berlangsung Minggu 20 Juni 2021 nanti.

Juara bertahan Joan Mir tampil buruk dan harus memulai kualifikasi dari posisi ke-17, Franco Morbidelli di posisi ke-18, dan Maverick Vinales cuma start dari posisi ke-21!