Harga Tiket Masuk Wisata The Great Asia Afrika Lembang Terbaru

  • Whatsapp
The Great Asia Africa
Wisata baru The great Asia Africa lembang mengusung konsep edukasi budaya negara- negara Asia Afrika

Halobdg.com, Mau berkunjung ke tujuh negara Asia dan Afrika dalam sehari. Datang saja ke The Great Asia Afrika wisata baru yang lagi ngehits di lembang Kabupaten Bandung Barat.

The Great Asia Africa merupakan tempat wisata yang mengusung  konsep edukasi budaya. Pengunjung bisa menikmati suasana keragaman budaya negara-negara benua Asia dan Afrika beserta kulinernya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, The Great Asia Africa menawarkan pemandangan alam yang di buat sedemikian rupa menyerupai arsitektur rumah tradisional Jepang, Korea, Thailand, Indonesia, India, Timur Tengah dan Afrika.

Baca Juga:

Harga Tiket Masuk Green Grass Cikole, Objek Wisata Alam Terbaru di Lembang

Harga Tiket Masuk Lembang Park Zoo, Kebun Binatang di Lembang Berarsitektur Modern

Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar, berada di lembah kawasan wisata Lembang tepatnya di Jl. Raya lembang no. 71 gudangkahuripan, seberang Wisata farmhouse Susu Lembang.

Untuk harga tiket masuk The Great Asia Afrika Rp. 50 Ribu dan nantinya tiket bisa di tukar dengan sebuah minuman. Untuk anak di bawah usia 2 tahun masih gratis.

Setelah memasuki kawasan The Great Asia Africa, bersiaplah untuk berjalan kaki menelusuri perkampungan tradisional tujuh negara Asia dan Africa yang di desain dengan sangat detail dan cantik dengan pemandangan alam yang sejuk nan indah.

Suasana bangunannya real banget seperti di negara aslinya dan instagramable.  Tinggal nyari spot selfie yang bagus untuk megabadikan moment liburan kamu dan membagikannya ke media sosial.

Di setiap spot negara yang dikunjungi ada musik khas dari masing-masing negara sebagai backsound untuk mengiri pengunjung yang datang.

Biar foto- foto nya makin keren, disini juga ada sewa baju tradisional dari beberapa negara seperti jepang, korea, dan india yang disediakan di setiap masing-masing lokasi negara yang kamu kunjungi.

Untuk  sewa kostum harganya variatif mulai dari Rp. 50 Ribu sampai dengan Rp. 85 Ribu. Untuk sewa kostum kimono Jepang Rp. 75 Ribu, Hanbok Korea Rp. 50 Ribu, dan Busana tradisional India Rp. 85. Ribu. Harga sewa tersebut berlaku dipakai selama satu Jam.

Demi memanjakan pengunjung disetiap minggunya diadakan event dan pertunjukan menarik dari masing-masing negara, seperti pertunjukan tarian Sakura Odori, dan Workshop Origami di Japan Pavillion, Animal Show dan membuat kimchi di Korea Pavillion.

Tak hanya itu, di sebelah kiri pintu masuk. Sebelum ke lokasi spot bangunan tujuh negara, pengunjung bisa melipir dulu mencicipi aneka kuliner.

Ragam kuliner khas negara Asia Afrika tersedia disini seperti Kimchi dari korea, takoyaki dan ubi dari jepang, kopi turki, satai Afrika, dari Indonesia ada nasi liwet, masakan khas sunda, jawa dan masakan padang.

Gimana, penasaran untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini? Berikut harga tiket masuknya:

Harga Tiket The Great Asia Afrika Terbaru

Tiket Masuk: Rp50.000

Parkir Mobil: Rp3.000 / jam

Parkir Motor: Rp1.500 / jam

Sewa pakaian Korea: Rp50.000 per jam

Sewa pakaian India: Rp100.000 – Rp125.000 per jam

Sewa pakaian Jepang: Rp100.000 per 2 jam

Sewa Pakaian Middle East: Rp100.000 – Rp150.000 per jam

Kartu permohonan: Rp15.000

Foto bersama hewan:      Rp25.000

Sky Lift:  Rp10.000 (gratis lansia, ibu hamil, disbilitas)

Golf Car: Rp25.000 / orang

Skuter: Rp25.000/5 menit

Sepeda: Rp15.000 /10 menit

Untuk diketahui, Wisata The Great Asia Afrika buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

 

 

Pos terkait