Viral Ferdian Paleka Ngaku Betah di Penjara, Pengacara: Fer, tolong lah jangan kamu berulah

ferdian-paleka betah dipenjara

HALObdg РYouTuber Ferdian Paleka baru saja bebas dari penjara Polrestabes Bandung. Ferdian mengaku sangat menyesali apa yang pernah dilakukannya.

Bahkan ia pun sempat kembali meminta maaf kepada publik atas ulahnya bersama dua rekannya yang juga bebas. baca: Bebas dari Penjara, Ferdian Paleka Tetap Bakal Membuat Konten YouTube

Namun, setelah menghirup udara bebas, video terkait Ferdian Paleka kembali viral di media sosial. Hal Itu lantaran pembuat prank makanan isi sampah itu justru mengaku betah di dalam penjara.

Dalam vidio yang beredar di media sosial dan viral, terlihat verdian sedang berdiri di samping mobilnya.

Tampak Ferdian sedang bertemu dengan dua orang perempuan. Salah satu perempuan kemudian mengabadikan pertemuan itu menggunakan kameranya.

Ketemu dia lagi. Ferdiii gimana kamu di dalem?” tanya salah seorang perempuan dalam video itu.
.
Ferdian lantas menjawab pertanyaan itu. Sambil cengengesan, Ferdian mengaku betah di dalam penjara.

“Di dalam saya sangat betah. Lebih betah di dalam,” jawab Ferdian.

 

View this post on Instagram

 

Viral Ferdian Paleka Ngaku Betah di Penjara, Pengacara: Fer, tolong lah jangan kamu berulah. . YouTuber Ferdian Paleka baru saja bebas dari penjara Polrestabes Bandung. Namun, di luar penjara, pembuat prank makanan isi sampah itu justru mengaku betah di dalam penjara. Hal itu diketahui dalam vidio yang viral dimedia sosial. Dalam vidio tersbut, terlihat verdian sedang berdiri di samping mobilnya. Tampak Ferdian sedang bertemu dengan dua orang perempuan. Salah satu perempuan kemudian mengabadikan pertemuan itu menggunakan kameranya. . Ketemu dia lagi. Ferdiii gimana kamu di dalem?” tanya salah seorang perempuan dalam video itu. . Ferdian lantas menjawab pertanyaan itu. Sambil cengengesan, Ferdian mengaku betah di dalam penjara. . “Di dalam saya sangat betah. Lebih betah di dalam,” jawab Ferdian. . Sementara itu, dilansir halobdg.com dari detik.com, kuasa hukum Ferdian, Rohman Hidayat mengaku sudah mengetahui soal video viral itu. Bahkan Rohman telah menegur sekaligus mengingatkan Ferdian untuk tak berbuat hal konyol lagi. . “Saya klarifikasi soal video viral itu ke dia, saya juga menegur ‘Fer, tolong lah jangan kamu berulah’. Dia bilang ‘saya juga manusia, ketemu teman-teman saya nggak tau teman saya kemudian dijadikan status dan ramai’,” ucap Rohman. . vidio @info.rancamanyar #halobdgcom

A post shared by Halo Bandung (@halobdgcom) on

Sementara itu, dilansir halobdg.com dari detik.com, kuasa hukum Ferdian, Rohman Hidayat mengaku sudah mengetahui soal video viral itu.

Bahkan Rohman telah menegur sekaligus mengingatkan Ferdian untuk tak berbuat hal konyol lagi.

“Saya klarifikasi soal video viral itu ke dia, saya juga menegur ‘Fer, tolong lah jangan kamu berulah’.

Dia bilang ‘saya juga manusia, ketemu teman-teman saya nggak tau teman saya kemudian dijadikan status dan ramai’,” ucap Rohman. (hns)