Lengkapi Pariwisata Bandung, Happy Puppy Kembali Beroperasi

BANDUNG – Happy Puppy hadir kembali lengkapi pariwisata Kota Bandung perhari ini, Rabu (04/04/2022) mendapatkan sambutan antusias membernya hingga full booking.

Sebagai informasi, Happy Puppy karaoke keluarga telah beroperasi kembali yang diawali buka pukul 16.00 tepatnya di Ruko Paskal Hyper Square Blok B No. 36.

Bacaan Lainnya

Melalui web membership Puppy Club dan media sosial @happup.bandung.paskal member dapat mengetahui sudah beroperasionalnya karaoke keluarga terbesar di bilangan Pascal Hyper Square ini.

Happy Puppy Bandung Paskal memfasilitasi membernya yang hobby bernyanyi sepuasnya dengan koleksi lagu update yang lengkap, mulai dari pop hingga indie dalam berbagai bahasa.

Dilengkapi dengan kualitas audio yang prima, komputer layar sentuh, dan desain ruangan modern, Happy Puppy Bandung Paskal kembali memberikan pengalaman karaoke yang tak terlupakan di momen liburan dan hiburan.

Setelah proses panjang Happy Puppy Bandung Paskal telah lulus uji kelayakan buka kembali berdasarkan aturan Pemerintah Kota Bandung dengan standar yang ada sebagai bahan petimbangan dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19.

Sebelum pandemi Covid-19, tamu hanya tinggal melakukan pemesanan room kepada petugas kasir, kali ini agar penyebaran virus dapat ditekan, maka beberapa prosedur yang harus dilakukan oleh pengunjung dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Bagi pengunjung yang ingin kembali melakukan kegiatan karaoke di Happy Puppy Bandung Paskal diwajibkan mencuci tangan menggunakan sabun pada wastafel yang sudah disediakan sebelum masuk ke area saat antrian konfirmasi.

Selain itu, pengunjung akan diukur suhu tubuhnya satu-persatu oleh petugas, dan tidak lupa aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat memasuki area otlet Happy Puppy Paskal, kemudian setelah berhasil chek in pada aplikasi Peduli lindungi “Happy People” begitu sebutan untuk para pengungjung Happy Puppy karaoke langsung diarahkan menuju loket kasir dengan menjaga jarak minimal 1 meter.

Pemesanan room dapat dilakukan melalui Puppy Club atau media sosial yang disediakan agar dapat dipilihkan room sesuai permintaan pengunjung, sehingga tidak ada sentuhan saat beraktifitas, bukan hanya itu, Happy People juga dapat menghubungi admin otlet Happy puppy paskal di nomor whats app 08818261825 atau DM instagram ke @happup.bandung.paskal untuk menikmati berbagai kemudahan dalam reservasi dan promo-promo menarik serta terbaru dari otlet Happy Puppy Paskal hypes square.

Bahkan saat pengunjung memulai aktifitas berkaraoke, pengunjung yang membutuhkan makanan dan minuman dapat pesan melalui scan barcode, program didalam ruangan, bahkan media sosial membantu kemudahan menu yang dapat diakses kapanpun.

Semua bentuk standarisasi prokes sangat ketat dijalankan di karaoke Happy Puppy Paskal ini, untuk Happy People yang akan berkunjung dan menikmati segala kemudahan dan keamanan saat berkaraoke jangan lupa dan jangan ragu untuk mengunjungi Happy Puppy paskal hyper square blok B-36, dengan nomor telfon di (022) 86061055/53 atau Whats app dinomor 08818261825.

Karaoke ?? Happupin Ajaaaaaaaaaaaaa….