5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Bandung yang Ramah Untuk Anak-anak

  • Whatsapp
Pillow cake Bandung Salah satu tempat kuliner yang ramah untuk anak-anak. Foto instgram: @eatandleisure

Rekomendasi 5 Tempat Kuliner di Bandung yang Ramah Untuk Anak-anak

Bandung –  halobdg.com, Mau membawa anak-anak makan di cafe atau restoran terkadang harus berpikir berkali-kali, agar anak-anak yang diajak makan merasa nyaman.

Bacaan Lainnya

Bahkan bagi sebagian besar orang tua juga sering tidak merasa nyaman dengan restoran yang kurang ramah buat membawa anak – anak.

Di Bandung ada cafe dan restoran yang ramah untuk anak-anak yang pas untuk momen quality time berkumpul dengan keluarga.

Berikut rekomendasi  lima café Ramah untuk anak –anak di bawah ini bisa menjadi pilihan:

1. Miss Bee Providore

Cafe di Bandung yang ramah untuk anak-anak ini berlokasi di Jl. Rancabentang No.11A Ciumbuluit. Halaman luas dengan rerumputan hijau juga dilengkapi dengan fasilitas permainan anak-anak.

Di bagian halaman depan, terdiri dari ayunan ban, ayunan kayu, jungkat-jungkit dan kandang kelinci angora. Tidak hanya di depan, apabila masuk ke bagian dalam ada juga indoor playground lokasinya dekat dengan tempat makan.

Orang tua bisa tetap mengawasi anak-anak yang sedang bermain sambil menikmati makanan.

Mis bee Providore merupakan reston indoor berkonsep taman bermain yang ramah buah anak-anak. Selain itu menu makananya juga enak.

2. Love Unicorn Cafe

Salah satu cafe yang sering di buru wisatawan yang datang bersama keluarga ini terletak di Jl. Bengawan No.33, Cihapit.

Sesuai namanya, tema unicorn menjadi daya tarik utama. Mulai dari bagian tembok, meja, sampai ke langit-langitnya penuh dengan hiasan gambar unicorn, bunga-bunga, dan lampu gantung berderet rapi.

Tak heran keluarga membawa anak-anaknya ke cafe ini, mungkin karna unik, lucu dan warna- warni membuat anak-anak tertarik .

Ingin lebih special? Di cafe ini menyediakan sewa kostum unicorn yang bisa dipakai oleh setiap pengunjung di tempat ini. Harga sewa Kostum untuk anak-anak Rp. 25.000 per jam, dewasa Rp.35.000 perjam.

Soal menu, di cafe ini menyuguhkan beberapa aneka menu nusantara, western, makanan manis dan aneka milkshake. Harga yang ditawarkan pun ramah di dompet mulai kisaran di bawah Rp.50.000 saja.

3. Nanny’s Pavillion

Restoran Nanny’s Pavillion pertama kali di buka di Bandung 23 Maret 2009, berlokasi di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.125, Cihapit,Bandung.

Memasuki Restoran ini seperti memasuki sebuah rumah dengan suasana nyaman dan kekeluargaan. Ruangannya yg luas dengan interior vintage dan artistik.

Mengusung konsep pancake khas Prancis – Amerika yaitu konsep garden dan library. tak heran Nanny’s Bandung merupakan restoran ramah untuk anak-anak bikin nyaman dan ‘kekeluargaan’.

Pengunjung di café ini akan disediakan beragam tema di setiap tempat duduknya, mulai dari kamar tidur, kamar mandi, ruang main anak, ruang ibu menjahit, dan yang lainnya.

Selain itu, area parkirnya cukup luas, tapi jika kesininya weekend, masuk ke restoran ini harus menunggu daftar waiting list.

4. Nara Park

View this post on Instagram

Last stop

A post shared by Ibnu Malik (@ibenumalik) on

Nara Park Bandung berlokasi di Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit,di tempat ini suasananya sejuk, bersih dan udaranya segar.

Pembangun nara park terinspirasi dari keindahan alam Kota Bandung dengan dataran tinggi yang alami. Alhasil bisa bikin betah menghabiskan waktu berkualitas di sini.

Nara Park juga menawarkan konsep kawasan wisata terpadu di dalamnya ada tempat kuliner bandung lengkap dengan fasilitas hiburan dan rekreasi keluarga.

Salah satunya fasilitas areal outdoor playground. Anak-anak bisa bermain di halaman rumput berbukit, ada juga taman bermain khusus untuk anak-anak namanya Peek a Boo berornamen kayu lengkap a la Hobbit.

Selain itu di Nara Park pengunujung juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti kelas melukis wajah, wushu dan yoga yang bisa diikuti anak-anak.

Bagi Orang tua yang mencari tempat yang ramah untuk anak-anak. Nara Park Bandung pas untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga.

5. Pillow Cake Café

Pillow cake sebelum berkembang menjadi menjadi sebuah cafe, awalnya hanya menjual pillow cake di outlet-outlet mall yang dikenal dengan tekstur kuenya yang lembut banyak digemari pecinta kuliner.

Selain makan di Pillow Cake Cafe Bandung, di sini juga ada spot kolam bola yang sudah pasti bikin anak-anak betah. Namun banyak juga orang dewasa yang ikut terjun ke kolam bola untuk berselfie.

Dekorasi di Pillow Cake Café sangat menggemaskan, ditambah lagu area kolam mandi bola yang dihuni boneka-boneka lucu di sudut ruangan.

Pilow Cake Cafe berlokasi di Jl. Aceh No.15, Babakan Ciamis, belakang Masjid Al Ukhuwwah deket Balai Kota Bandung.

Itulah 5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Bandung yang Ramah Untuk Anak-anak semoga bermanfaat, Kalau ada rekomendasi tempat lainnya silahkan tambahkan di kolom komentar.

 

 

Pos terkait