Jabar  

Program Vaksinasi di Sari Ater Dapat Animo Tinggi Pengunjung

Vaksinasi di Sari Ater
Pengunjung Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami Sari Ater saat mengikuti servuan vaksinasi Polres Subang, Senin 28 Feberuari 2022. (Foto:Ist)

HALOBDG.com – Polres Subang menggelar program serbuan vaksinasi di pintu masuk Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami Sari Ater mendapat animo pengunjung.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari 26-28 Februari 2022 merupakan bagian dari program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Animo pengunjung, termasuk masyarakat yang ada di sekitar Kawasan Sari Ater cukup tinggi untuk mengikuti program vaksinasi ini,” kata General Manager Sari Ater Hotel & Resort kepada Kliknusae, Senin 28 Februari 2022.

Bekerja sama dengan Polsek Jalan Cagak, Kecamatan Ciater dan Puskesmas Palasari, petugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, mendirikan pos vaksinasi.

“Kami siapkan outlet tepat di depan pintu gerbang masuk Taman Rekreasi. Ini untuk memudahkan pengunjung atau masyarakat yang ingin mengikuti vaksin,” tambah Public Relations Manager PT Sari Ater, Yuki Azuania saat mendampingi Ari Hermowo meninjau lokasi vaksinasi hari ini.

Penyelenggaraan vaksinasi ini dilakukan untuk dosis 1 dan 3. Bagi yang belum salam sekali melakukan vaksinasi bisa dilayani.

“Kita siapkan untuk vaksinasi dosis pertama dan ketiga. Jadi, bagi masyarakat yang kebetulan belum mendapatkan giliran vaksin, bisa dilayani disini,” kata Ari terkait Polres Subang gelar serbuan vaksinasi.

Sebagaimana diketahui, jajaran Polres Subang terus meningkatkan pencapaian vaksinasi. Termasuk menggencarkan serbuan vaksin di tingkat Polsek (Kecamatan) hingga door to door di rumah-rumah penduduk.

Hari ini Senin, misalnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi Kapolsek Cisalak AKP Ikin Sodikin. turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Alun-alun Cisalak.

AKBP Sumarni mengatakan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan hari ini yang dimotori oleh Kapolsek Cisalak di Alun-alun Cisalak Subang dengan target vaksinasi 800 orang.

Polres Subang mengucapkan banyak terimakasih kepada Puskesmas Kecamatan Cisalak. Khususnya para tenaga kesehatan, para kepala desa sekecamatan Cisalak.

Termasuk, Koramil dan Kecamatan Cisalak atas dukungan dan partisipasinya dalam mengarahkan warga untuk mengikuti vaksinasi.

“Tentunya ini sangat luar biasa di hari libur kita masih terfokus untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi ini,” ujar AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni berharap dengan ikhtiar ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Dengan vaksinasi tentunya daya tahan tubuh kita dapat meningkat,” ujarnya AKBP Sumarni.

Sari Ater sendiri, sudah berkali-kali memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi bagi pengunjung, maupuan masyarakat umum.  (*)