Sport  

Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Eropa Live Trans7 Tayang Malam ini

Live race Moto GP/pixabay

HALOBDG.com – Jadwal balapan MotoGP Eropa 2020 hari ini bisa disaksikan langsung di Trans7 Minggu 8 November 2020 star dimulai pukul 20.00 WIB.

Balapan MotoGP Eropa yang tayang Trans7 malam ini merupakan seri ke-12 Kejuaraan Dunia musim ini yang akan dihelat di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Spanyol.

Jadwal waktu balapan Moto GP Eropa di Sirkuit Ricardo Tomo beserta starting grid dan link live streaming MotoGP Eropa bisa disimak di artikel selanjutnya.

Posisi terdepan MotoGP Eropa secara berurutan akan diisi oleh Pol Espargaro (Red Bull KTM), Alex Rins (Suzuki Ecstar), dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Posisi start ini tentu menguntungkan bagi Alex Rins yang berambisi melanjutkan performa apiknya, selalu naik podium pada dua balapan terakhir.

Rekan satu tim Alex Rins, Joan Mir, berpotensi memperkuat posisinya di puncak klasemen pebalap MotoGP seusai balapan malam ini.

Sebab, Joan Mir pada balapan MotoGP Eropa kali ini akan start dari grid kedua, tepatnya di urutan kelima.

Joan Mir memimpin klasemen pebalap MotoGP dengan koleksi 137 poin, unggul 16 angka dari Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di urutan kedua. Peluang Mir memperlebar jarak di puncak klasemen sangat besar karena Quartararo akan memulai balapan MotoGP Eropa dari urutan 11.

Balapan MotoGP Eropa kali ini seakan menjadi mimpi buruk bagi duo pebalap Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Valentino Rossi yang baru pulih dari Covid-19 akan memulai balapan dari grid keenam tepatnya urutan 17.

Valentino Rossi akan start tepat di belakan salah satu muridnya yang kini membela Pramac Racing, Francesco “Pecco” Bagnaia.